Ini Bocoran Spesifikasi vivo X90, Andalkan Chipset Dimensity 9200

Produsen smartphone asal Tionkok, vivo bakal merilis seri terbarunya, vivo X90. Ponsel ini digadang-gadang akan menggunakan Chipset Dimensity 9200 dengan teknologi fast charging.

Bocoran yang beredar ini mengungkap sejumlah spesifikasi penting dari Vivo X90 Series. Salah satunya adalah terkait chipset yang akan digunakan oleh deretan perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, versi vivo X90 nantinya akan menggunakan chipset Dimensity 9200 dari MediaTek yang sudah didukung dengan pengisian daya 120W. Sayangnya, tidak disebutkan mengenai kapasitas baterai yang digunakan olehnya.

Digital Chat Station menyebutkan bahwa perangkat Vivo X90 ini kemungkinan akan meluncur dengan menggunakan panel 1220 piksel dengan layar 1,5K.

Lebih lanjut, bocoran lainnya menyebut bahwa Vivo X90 akan menjadi perangkat pertama dari seri X yang mendukung IP-Rated untuk perlindungan terhadap air dan debu.

Render Vivo X90 Pro Plus. (Ben Geskin via Gizmochina)
Render Vivo X90 Pro Plus. (Ben Geskin via Gizmochina)

Mengenai chipset yang digunakan Vivo X90 ini, Dimensity 9200 sebelumnya disebutkan akan mendapat peningkatan secara keseluruhan dari sergi kinerja sebanyak 26 persen.

Bocoran lainnya menyebut bahwa Vivo X90 juga akan mendapat peningkatan pada kapasitas baterai. Kemungkinan bahwa perangkat ini dibekali dengan kapasitas 4.700 mAh nantinya.

Vivo X90 Series nantinya akan membawa tiga perangkat dari keluarganya antara lain Vivo X90, Vivo X90 Pro dan Vivo X90 Pro Plus. Beberapa bocoran lalu menyebut jika Vivo X90 Series juga membawa Vivo X90 Plus, sayangnya perilisan seri ini justru dibatalkan.





Response to "Ini Bocoran Spesifikasi vivo X90, Andalkan Chipset Dimensity 9200"

close