Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Kamera Utama 200 MP, Janjikan Foto dan Video Malam yang Lebih Unggul

Peningkatan pada sensor kamera Samsung Galaxy S23 Ultra telah menjadi langkah baru untuk Samsung selama lima tahun terakhir.

Sejumlah spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra mulai santer beredar jelang perilisan resminya. Berdasarkan rumor tersebut, perangkat baru Samsung ini meluncur dengan peningkatan pada sektor foto dan video berkat kamera utama 200 MP.

Kamera utama 200 MP yang digunakan oleh Samsung Galaxy S23 Ultra ini membuat perangkat tersebut memiliki kesamaan dengan sektor kamera Xiaomi 12T Pro. Walaupun begitu, Samsung mengklaim bahwa kedua perangkat tersebut sangat berbeda.

Gambar Samsung Galaxy S22 Ultra 5G
Gambar Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Wiharjo.com melansir dari GSM Arena, Ice Universe menyebut bahwa kamera Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki keterampilan komputasi yang tidak tertandingi. Ahasil, hasil foto dan video pada perangkat Samsung ini mengunggulkan foto dan video malah hari yang lebih baik.

Peningkatan pada sensor kamera Samsung Galaxy S23 Ultra ini menjadi langkah baru untuk Samsung selama lima tahun terakhir. Pasalnya, perangkat tersebut adalah seri pertama yang menggunakan sensor 200 MP.

Keunggulan Samsung Galaxy S23 Ultra pada sektor kamera utamanya membuat banyak pihak yang yakin bahwa perangkat Samsung ini adalah yang terbaik dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Selain peningkatan pada sektor kamera, Samsung Galaxy S23 Ultra dipercaya masih membawa spesifikasi yang sama dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra.

Salah satu kesamaan kedua perangkat tersebut adalah baterai jumbo 5.000 mAh. Rumor lain menyebut bahwa chipset Samsung Galaxy S23 Ultra ini kemungkinan akan meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang baru dirilis pada bulan November 2023 mendatang.

Meskipun sudah banyak informasi yang beredar mengenai Samsung Galaxy S23 Ultra ini. Namun, belum ada bocoran resmi mengenai kapan perangkat tersebut akan diperkenalkan secara resmi nantinya.

Bagi pecinta brand Samsung, rumor mengenai Samsung Galaxy S23 Ultra tentu memiliki magnet tersendiri, terlebih ponsel ini diyakini bakal menggunakan kamera dengan resolusi hingga 200 mega pixel.





Response to "Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Kamera Utama 200 MP, Janjikan Foto dan Video Malam yang Lebih Unggul"

close