6 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Lengkap



Drakor alias Drama Korea merupakan serial drama film yang cukup populer diberbagai negara, termasuk di Indonesia dimana tidak sedikit pecinta drakor dalam negeri yang terus mencari daftar darkor terbaru untuk mereka saksikan. Untuk memudahkan, mereka ingin download aplikasi nonton drakor gratis sub indo lengkap.

Kami rangkumkan dari sebuah sumber daring, dalam artikel ini kita akan berbagi informasi mengenai beberapa aplikasi untuk streaming drama korea yang mungkin menarik dan ingin Anda coba. Apakah aplikasi tersebut benar-benar gratis? Silahkan ikuti ulasannya. 

Sejauh ini aplikasi nonton drakor gratis di laptop dan di iPhone sangat sering dicari. Pun demikian bagi mereka yang memiliki gadget Android, mereka menginginkan aplikasi nonton drakor gratis terbaik untuk Android. Namun, biasanya aplikasi gratisan terdapat banyak iklan, sementara yang Anda inginkan kemungkinan besar adalah aplikasi nonton drakor gratis tanpa iklan.

Memang, drama Korea bak sudah menjadi tontonan wajib bagi anak muda saat ini. Seperti cerita pendek Korea atau bisa dikatakan Kdrama sedang hype saat ini. Orang-orang menyukai genre drama romantis, beberapa dari mereka bahkan sudah mulai belajar bahasa Korea.

Nah pada artikel kali ini mari kita cari tahu, melalui aplikasi apa saja kita bisa menonton drama Korea secara gratis.

Jika Anda adalah seseorang yang ingin menonton acara Kdrama dalam bahasa Indonesia atau Inggris, Anda juga dapat mengeceknya di daftar aplikasi yang disebutkan dibawah ini. Jadi, mari kita mulai dengan daftar pilihan aplikasi terbaik untuk menonton drakor gratis tanpa berlangganan.

Daftar Pilihan Aplikasi Nonton Drakor Gratis Terbaik

aplikasi nonton drakor gratis

Untuk Anda para pecinta drakor, berikut ini kami infokan beberapa aplikasi untuk menonton drama Korea gratis yang mungkin Anda sudah tidak sabar untuk mencobanya.

Mari dilihat apa yang ditawarkan aplikasi terbaik ini bagi kita untuk menonton Korean darama di 2023 dan acara mana yang terbaik untuk Anda.

1. MXPlayer - Aplikasi Pilihan Teratas untuk Menonton Drakor Gratis


Anda dapat menonton drakor secara gratis di MxPlayer. MX menyediakan Kdrama dalam multi bahasa. Anda bisa dengan mudah menikmati tayangan Kdrama dalam empat bahasa. Dengan semua versi drakor yang dijuluki, MXPlayer adalah salah satu aplikasi populer untuk menonton drama korea di TV Android dan gadget lainnya.

2. Viki Rakuten - Aplikasi Terbaik untuk Menonton Kdrama


Viki adalah aplikasi terbaru yang dapat dicoba oleh pengguna untuk menonton acara drakor terbaru. Anda dapat menemukan ratusan lebih acara Korea dan aplikasi ini juga mencakup hampir semua acara yang sedang tren di Asia . Dari bahasa Cina hingga Taiwan, Anda dapat menemukan semuanya di aplikasi Viki.

Untuk Anda ketahui, aplikasi Viki juga memberi Anda teaser acara Korea dan trailer drama Korea yang akan datang dan semua acara lainnya. Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari puluhan juta pengguna, Anda dapat mengunduh aplikasi ini di play store dan app store. Nikmati drama Korea terbaik dan buat daftar putar drakor Anda sendiri.

3. Hulu - Aplikasi Alternatif Untuk Nonton Serial Drama Korea Terbaru


Hulu adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menonton drama Korea. Aplikasi ini dapat Anda jadikan sebagai alternatif dari aplikasi yang disebutkan sebelumnya. Dalam aplikasi ini terdapat semua acara trending teratas di Asia dan Anda dapat menonton acara favorit Anda secara berlebihan dan menontonnya secara gratis.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan langganan untuk menonton rilis drama Korea terbaru yang terjadi menggunakan aplikasi Hulu. Tonton acara favorit Anda sekarang dan manjakan diri Anda dengan beberapa acara romantis Korea atau drama yang memiliki adegan yang mendebarkan.

4. Viu - Aplikasi Drama Korea yang Cukup Menarik


Viu adalah aplikasi rilis terbaru yang diisi dengan acara Korea terbaik. Anda mungkin akhirnya menemukan pilihan favorit Anda dan juga menambahkan lebih banyak lagi ke daftar Anda. Melalui aplikasi Viu, Anda bisa mendapatkan drama Korea terbaik untuk ditonton secara gratis dan tanpa membayar.

Aplikasi ini tersedia di toko Android dan Apple, jadi Anda bisa mendapatkannya secara mudah. Jika sudah memasang aplikasi ini, Anda bisa membuat daftar putar drakor Anda sendiri dan selanjutnya tinggal menikmatinya.

5. YouTube – Aplikasi Gratis Terbaik untuk Menonton Kdrama


Benar, di YouTube Anda dapat menemukan beberapa serial Korea terpopuler. YouTube adalah TV rumahan untuk semua orang, tidak ada hype karena sudah hype. Dan aplikasi vlog yang sedang tren. Jika Anda seorang pemula dan mencari acara Korea untuk ditonton. Maka YouTube adalah cara terbaik untuk memulai dimana tidak sedikit channel yang menyediakan drakor lama dan terbaru.

6. WeTV – Aplikasi nonton Drakor Gratis yang sedang Trending


WeTV (Tencent Video) adalah aplikasi trending untuk Drama Korea dan Cina. Anda dapat menemukan semua drama Korea terbaru yang dirilis di WeTV. Ini adalah salah satu aplikasi gratis terbaik untuk menonton drama Korea yang telah berisi ratusan lebih serial Kdrama dalam daftar putarnya.

Lebih memudahkan juga karena aplikasi ini tersedia di play store dan apple store. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan menonton acara Korea terbaru tanpa gangguan.

Kesimpulan

Terdapat berbagai daftar aplikasi nonton drakor gratis yang cukup menggoda untuk dicoba jika Anda notabene adalah penyuka serial drama korea. Secara keseluruhan, semua yang diulas diatas merupakan daftar aplikasi terbaik untuk menonton Drama Korea secara gratis dengan teks bahasa Inggris. Namun, jika Anda menginginkan aplikasi nonton drakor sub Indo lengkap, Anda dapat menemukan website yang menyediakan subtitle Indonesia.

Sekarang Anda bisa memulai untuk menonton drama Korea favorit Anda, dan nikmati acara tersebut tanpa kendala bahasa. Cukup sekian informasi kali ini, semoga memberikan penyegaran tersendiri bagi Anda yang cukup menyukai acara drakor.



Next Post Previous Post