Aplikasi YouTube Vanced Untuk iPhone (iOS)



YouTube Vanced Untuk iPhone merupakan sebuah aplikasi versi MOD yang belakangan ini banyak dibicarakan karena menawarkan fitur yang jauh lebih lengkap dibanding YouTube versi asli. Namun, pastinya ada resiko tersendiri dibalik penggunaan aplikasi YouTube Vanced Apk.

Disini kami tidak mendorong Anda untuk menggunakan YouTube Vanced, melainkan ini hanya sebuah ulasa mengenai aplikasi yang sedang trending ini. Bagi sebagian dari Anda, mungkin saja YouTube Vanced masih terdengar asing. Nah, berikut ini ulasan dari Wiharjocom tentang YouTube Vanced untuk iOS.

Link download YouTube Vanced for IOS cukup sering dicari dimana dengan aplikasi ini pengguna dapat menonton semua video favorit yang ada di Youtube tanpa iklan.

Seperti yang kita semua tahu bahwa YouTube saat ini adalah platform menonton video paling populer di mana Anda dapat menonton miliaran konten video didalamnya.

Pada dasarnya sambil menonton video Anda juga akan menonton iklan, bersama dengan beberapa video juga dilengkapi dengan bagian sponsor.

Sebagaimana diketahui, YouTube Vanced apk adalah versi modifikasi dari YouTube yang benar-benar bebas dari iklan dan juga menawarkan fitur berguna tanpa akhir yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya di YouTube.

Adapun jika Anda adalah pengguna iOS dan Anda sedang mencari YouTube Vanced iOS, maka disini kami akan kupas-tuntas mengenai aplikasi YouTube Vanced untuk iOS.

Tentang YouTube Vanced Untuk iPhone


Aplikasi YouTube Vanced Untuk iPhone iOS

Singkatnya, YouTube Vanced untuk iOS adalah aplikasi versi modifikasi dari YouTube yang menawarkan fitur-fitur seperti menonton video tanpa iklan, memutar video di latar belakang, dan berbagai fitur tambahan lainnya.

YouTube Vanced ini dikembangkan pada tahun 2017 yang kemudian menjadi sangat populer di seluruh dunia. Kemudian pada Maret 2022 para pengembang mengumumkan bahwa aplikasi tersebut tidak akan tersedia lagi.

Namun, sampai saat ini aplikasi YouTube Vanced masih tersedia, bahkan bukan hanya untuk Android, melainkan tersedia juga untuk iOS.

Info tambahan tentang aplikasi YouTube Vanced:

  • Nama aplikasi: YouTube Mengalahkan iOS
  • Pengembang: Tim Vanced
  • Versi terbaru: 18.01.38
  • Ukuran: 125 MB
  • Update Terbaru: 18-04-2023

Fitur Utama YouTube Vanced iOS


Terdapat berbagai fitur yang membuat pengguna mungkin cukup tertarik dengan aplikasi YouTube Vanced iOS, antara lain adalah sebagai berikut:

  • Bebas Iklan: Pengguna dapat menonton semua konten YouTube tanpa iklan.
  • Blok Sponsor: Fitur ini cukup melewatkan bagian sponsor di video.
  • Putar Video di Latar Belakang: Anda dapat memutar semua video di latar belakang dan melakukan tugas lainnya.
  • Mode Terbatas: Ini dapat membatasi video yang sebenarnya tidak ingin Anda tonton.
  • Mode PIP: Mode PIP pada dasarnya adalah gambar dalam gambar, yang akan berupa tampilan pop-up.
  • Kontrol Geser: Kontrol suara dan kecerahan layar video Anda dengan menggesek.
  • Kembalikan Tombol Tidak Suka: Tombol tidak suka tersedia di YouTube Vanced.

Pengalaman menonton video dengan YouTube Vanced yakni merupakan layanan bebas iklan yang merupakan hal berbayar untuk YouTube resmi. Dan kebanyakan orang menggunakan YouTube Vanced hanya untuk keperluan tersebut.

Menonton konten di YouTube resmi ada banyak sekali iklan yang harus Anda tonton sebelum dan sesudah menonton konten apa pun. Dan aplikasi YouTube Vanced ini memang dibuat salah satunya adalah untuk kebutuhan tersebut.

Jika tidak menggunakan YouTube resmi Anda harus langganan dengan mengeluarkan sejumlah uang untuk dapat menikmati fitur premium.

Link Download YouTube Vanced Untuk iOS


YouTube Vanced untuk iOS adalah aplikasi hasil modifikasi yang paling populer dimana aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk nonton video di youtube secara bebas.

Aplikasi YouTube Vanced diyakini saat ini telah digunakan banyak sekali pengguna karena tersedianya fitur premium YouTube secara gratis.

Vanced yang sangat disesuaikan memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak penyesuaian yang dapat sepenuhnya meningkatkan pengalaman menonton YouTube bagi pengguna. Adapun untuk pengguna iOS, update terbaru yang kami dapatkan bahwa Youtube Vanced masih belum tersedia untuk perangkat IOS.

Adapun jika anda memiliki perangkat Android, Anda dapat mengakses aplikasi tersebut. Untuk info lebih lengkapnya, Anda bisa menyimak artikel yang menjelaskan mengenai Perbedaan YouTube Biru dan YouTube Asli.

Demikian ulasan dari kami tentang aplikasi YouTube Vanced untuk iPhone yang mungkin sedang ramai diperbincangkan oleh kalian yang dalam sehari-hari sering menonton video di YouTube.



Next Post Previous Post