7 Pantai Menarik di Hawaii



Hawaii tidak diragukan lagi diposisikan sebagai salah satu tujuan teratas untuk liburan di planet ini bagi banyak penjelajah.

Dengan pantai berpasir yang sempurna, pendakian yang penuh petualangan, gaya hidup yang mencengangkan, makanan asli yang beraroma, dan semangat aloha, rangkaian pulau di Pasifik ini pasti ada dalam daftar keinginan semua orang.

Hawaii dihormati dengan segelintir, jika tidak banyak pantai, beberapa di antaranya adalah permata mutlak.

Hawaii, yang populer dengan makanan laut dan olahraga petualangannya menawarkan beberapa garis pantai yang menakjubkan dan sulit untuk memeringkatnya karena semuanya menawarkan sesuatu selain dari yang diharapkan.

Mereka semua berbagi beberapa kesamaan: air jernih, biru kehijauan, pasir indah, pemandangan sensasional, dan stasiun bermain untuk hewan laut yang bercahaya dan luar biasa.

7 Pantai Menakjubkan Di Hawaii

Berikut ini hanya beberapa pantai terindah dan terbaik di Hawaii. Beri tahu kami tentang mereka dengan sedikit detail:

1. Pantai Utara, O'ahu

Untuk memulai 10 pantai terbaik kami di Hawaii, kami pasti harus memulai dengan Pantai Utara di Oahu, yang merupakan bentangan 17 mil dari pantai laut ramah anak-anak yang ramah. Hanya empat puluh lima menit dari Waikiki dengan kendaraan.

Selain pantai-pantai terkenal yang terkenal dengan ombaknya yang luar biasa besar bagi para peselancar dan pecinta selancar, North Shore juga terdiri dari Sunset Beach, Banzai Pipeline, dan Waimea yang juga tak kalah mengagumkan.

Tidak jauh dari sana terdapat Shark's Cove, yang merupakan tempat snorkeling yang luar biasa untuk menikmati berenang bersama ikan berwarna-warni dan kura-kura besar.

Untuk pengalaman petualangan yang memacu adrenalin, Anda dapat menuju ke titik Laie untuk tebing – memantul atau Haleiwa untuk menyelam gua hiu. Anda juga bisa mendapatkan sesuatu untuk dimakan di Ted's Bakery.

Pai haupia cokelat adalah spesialisasi mereka. Atau Anda bisa bersantap di salah satu truk udang bawang putih dan menyaksikan malam tiba di Sunset Beach. 

2. Pantai Malaekahana dan Pulau Kambing

Terletak di Pantai Utara Oahu, Pantai Mālaekahana dan Pulau Kambing mendapatkan tempat mereka sendiri dalam daftar terutama karena kesunyian dan ketenangan yang mereka tawarkan.

Mālaekahana tenang dan sunyi dengan ombak yang luar biasa luar biasa ideal untuk bodysurfing dan boogie boarding.

Pantai ini luar biasa untuk setiap individu keluarga terlepas dari kelompok usia mereka. Pastikan untuk membawa sepatu air Anda saat mengunjungi pantai agar lebih mudah berenang ke Pulau Kambing, yang merupakan suaka burung.

Kayak atau mendayung di atas papan selancar adalah beberapa pilihan luar biasa yang tersedia di pantai ini, tetapi pastikan untuk memberi tahu diri Anda sendiri tentang perubahan pasang surut saat melakukan aktivitas tersebut dan jangan lupa untuk memperhatikan penyu yang berenang di dalam air. 

3. Pantai Punalu'u

Pantai Menarik di Hawaii

Pantai Punalu'u adalah pantai pasir hitam paling terkenal di Hawaii dan benar-benar situs yang luar biasa. Pasir ebony terdiri dari pecahan magma tanah yang menjadi panas terik di hari akhir musim semi

Apa yang membuat pantai ini luar biasa adalah keberadaan penyu sisik yang sangat besar dan terancam punah yang berjemur di bawah sinar matahari di atas pasir hitam.

Apalagi dihiasi dengan deretan pohon kelapa hijau sebagai latar belakang, pantai ini menjadi spot andalan para pecinta fotografi dunia.

Meski merupakan pantai yang sangat populer, berenang di Punalu'u mungkin agak berbahaya terutama bagi anak muda karena arusnya yang deras secara berkala dan sifatnya yang kasar, bukan hal yang ceroboh. Ada juga tempat bernama Ninole Cove tempat berenang bisa dinikmati dengan anggun.

4. Tunnels Beach

Terletak di pantai utara Kauai, Tunnels Beach adalah pantai teladan yang telah teruji waktu di pulau Kauai yang menyenangkan.

Pantai Hawaii yang menyenangkan ini adalah surga berenang dan menyelam yang luar biasa karena terumbu karangnya yang besar.

Namanya dihasilkan dari lubang runtuhan yang terendam yang terbentuk dari tabung magma. Pasirnya cemerlang dan halus dan dengan pegunungan hijau subur sebagai pemandangan, ia memiliki semua yang dibutuhkan dan lebih untuk pantai laut yang benar-benar sempurna.

Pantai ini sangat cocok untuk keluarga dengan anak muda. Bawalah beberapa makanan asli Hawaii dan makanlah di salah satu meja luar sambil mengagumi matahari terbenam.

5. Taman Pantai Baldwin

Taman Pantai Baldwin, Maui sangat menakjubkan dan mungkin pantai yang paling dicari di Pantai Utara di Hawaii.

Dipandang luar biasa sebagai pantai terbaik di Hawaii untuk body surfing dan bodyboarding, pantai laut yang memesona ini juga menakjubkan untuk berenang, jalan-jalan yang indah, atau bahkan berlari.

Meskipun merupakan pantai yang terkenal di Hawaii, pantai ini memberikan pengalaman yang tenang dan alami. Area yang ideal untuk kumpul-kumpul keluarga, Pantai Baldwin menawarkan banyak kemudahan seperti meja luar ruangan, panggangan BBQ, struktur tersembunyi, pancuran pantai, stasiun penjaga pantai, dan lapangan bisbol.

6. Pantai Ho'okipa, Maui

Meskipun Pantai Ho'okipa tidak dianggap sebagai pantai untuk berenang di Maui, pantai di Hawaii ini terkenal dengan pengalaman penuh aktivitas yang terdiri dari selancar, selancar angin, dan selancar layang.

Ini adalah tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan menyaksikan para peselancar mengatasi ombak.

Juga di malam hari, pemandangan tak tertandingi dari Penyu Laut Hijau Hawaii yang tak tertandingi yang berenang ke pantai untuk menikmati senja adalah pemandangan yang menakjubkan bagi para pengunjung.

7. Teluk Honaunau

Teluk Honaunau di Big Island dinobatkan sebagai salah satu “Pantai Terbaik Amerika” pada tahun 2004 oleh Travel Channel. Ini adalah tempat yang menakjubkan untuk snorkeling dengan pintu masuknya yang sederhana, perairan yang tenang, dan visibilitas yang cemerlang.

Terumbu karangnya sehat dan melimpah dengan koleksi ikan hidup yang belum pernah ada sebelumnya. Pantai ini luar biasa baik untuk anak-anak maupun orang dewasa, serta untuk para amatir dan penyelam berpengalaman.

Anda dapat menuju ke pantai ini untuk pengalaman yang menakjubkan, karena lumba-lumba sering berenang dan tinggal di perairan pantai ini.



Next Post Previous Post