6 Aplikasi Pelacak Nomor HP Gratis Terbaru



Memiliki aplikasi pelacak nomor HP yang dapat digunakan gratis tentunya akan sangat berguna, terlebih jika pada saat Anda sedang membutuhkan aplikasi ini. Dalam artikel ini Wiharjo.com akan membagikan infonya untuk sahabat pembaca.

Sebagaimana kami lihat dari berbagai sumber, tidak sedikit aplikasi pelacak no HP gratis yang bisa Anda coba install. Tentunya Anda juga dapat memilih aplikasi yang dirasa kinerjanya paling bagus dan sesuai dengan yang diinginkan.

Namun, dalam hal aplikasi melacak nomor HP di Android, kemungkinan besar tidak semua aplikasi bisa berjalan sebagaimana yang kita inginkan. Jadi, Anda perlu memahami situasi ini agar tidak berharap lebih dari aplikasi yang Anda temukan.

Akan tetapi beberapa aplikasi mungkin menawarkan sesuatu yang menarik bagi pengguna. Nah, dibawah ini kami rangkumkan daftar aplikasi pelacak nomor Android gratis terbaru yang dapat di pasang di smartphone Anda secara mudah dan gratis download.

Download Aplikasi Pelacak Nomor HP Gratis

Aplikasi Pelacak Nomor HP

Kami telah menyortir sejumlah aplikasi dan berikut ini adalah lis aplikasi pelacak nomor HP gratis terbaru yang bisa dijalankan di Android. Bagi Anda yang memiliki ponsel Android, mungkin Anda tertarik untuk mencoba aplikasi pelacak yang akurat dibawah ini.

1. Phone Tracker By Number


Aplikasi Phone Tracker By Number ini cocok banget buat kamu yang lagi cari aplikasi pelacak nomor HP terbaik Android.

Meskipun begitu, tapi kamu nggak lantas dapat melacak semua nomor telepon yang dimiliki secara bebas menggunakan aplikasi Phone Tracker By Number ini.

Kamu harus mengirimkan link undangan terlebih dahulu kepada nomor yang perangkat HP-nya ingin dilacak. Jika nomor tersebut sudah terhubung denganmu, maka kamu baru bisa melacak keberadaannya.

Jadi, buat kamu yang mencari aplikasi pelacak no HP tanpa diketahui, ini bukan aplikasi yang Anda cari.

2. Truecaller


Aplikasi Truecaller merupakan aplikasi pelacak nomor HP asal Swedia yang lumayan populer saat ini. Kelebihan Truecaller melacak no HP lebih untuk mengidentifikasi nomor tak dikenal.

Biasanya, aplikasi ini banyak digunakan orang untuk mengetahui apakah pasangannya selingkuh atau tidak. Tapi bisa juga untuk mendeteksi apakah nomor telepon yang masuk spam atau tidak, kok.

Cara melacak lokasi nomor HP tanpa diketahui dari aplikasi ini cukup sederhana, di mana kamu bisa mengetahui identitas pemilik nomor HP yang masuk melalui databese yang dimiliki Truecaller.

3. Mobile Number Locator


Mobile Number Locator adalah aplikasi pelacak nomor HP yang bisa digunakan sekaligus untuk menemukan lokasi perangkat. Kamu dapat melihat siapa yang menelepon dan mengidentifikasi panggilan masuk yang tidak dikenal.

Aplikasi ini bisa membantumu untuk menemukan ID penelepon dengan nama dan informasi lokasi termasuk operator kota atau nama negara. Kamu bisa mencari penelepon dari AS, India, Rusia, Brasil, Kanada, Meksiko, Indonesia, dan negara lain mana pun di dunia.

Negara bagian kota, negara, dan operator panggilan telepon akan ditampilkan ditampilkan di peta dengan lokasi dan jarak kamu saat ini. Menariknya, kamu juga dapat mencari nomor ponsel dalam mode offline.

4. Showcaller


Aplikasi Showcaller juga bisa mengidentifikasi nomor telepon asing hingga memblokirnya secara langsung saat ada panggilan masuk

Tidak hanya itu, aplikasi ini pun mampu menampilkan identitas pemilik nomor dan juga memperlihatkan lokasi detail si penelepon, lho. Mirip seperti aplikasi pelacak nomor hp yang dipakai polisi, kan?

Menariknya lagi, kamu bisa melihat berbagai komentar orang lain mengenai nomor tersebut. Misalnya saja ada pengguna lain yang pernah dihubungi oleh nomor asing, maka 'testimoninya' dapat kamu lihat di aplikasi ini.

5. Google Find My Device


Aplikasi pelacak HP yang akurat yang kami rekomendasikan adalah Google Find My Device. Aplikasi ini resmi dibuat oleh Google untuk melacak HP hilang.

Aplikasi ini dapat melacak lokasi pemilik nomor HP Whatsapp secara real-time. Tapi, untuk cara melacak HP yang hilang dalam keadaan mati hanya akan menampilkan informasi lokasi terakhir yang diketahui.

Cara menggunakannya juga mudah, cukup manfaatkan dua fitur utama yakni Locate your phone untuk mengetahui keberadaan HP dan Play a sound untuk memberikan suara.

6. Life360


Rekomendasi aplikasi pelacak lokasi terbaik lewat HP berikutnya adalah Life360 yang kini cukup populer digunakan banyak orang.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, kok. Kamu hanya perlu mengaktifkan GPS di HP Android kamu untuk dapat melacak ponsel bila sewaktu-waktu hilang.

Lebih dari itu, aplikasi ini juga sangat membantu kamu yang punya keluarga untuk memantau keberadaan anak atau pasangan. Namun sebelum itu kamu harus tergabung dalam satu grup khusus di aplikasi tersebut.

Caranya cukup hubungkan Life360 dengan masing-masing perangkat milik keluarga kamu, maka kamu pun bisa memantau posisi mereka ke mana saja pergi selama seharian.



Next Post Previous Post