Nonton Cheer Up (2022) Sub Indo DramaQu

Seberapa menarik drama Cheer Up bagi Anda? Bisa kalian simak ulasan berikut ini yang berisi informasi mengenai link nonton Nonton Cheer Up (2022) Sub Indo DramaQu atau platform lainnya.

Para pecinta drama Korea Cheer Up hari ini bisa menikmati kembali episode terbaru sub Indo tayang bukan di Dramaqu atau Drakorindo.

Cheer Up episode 10 malam ini, Jin Seon Ho dan Do Hae Yi saling bertatap penuh makna satu sama lain ketika keduanya berada di tengah keramaian festival kampus.

Nonton Cheer Up (2022) Sub Indo DramaQu

Seperti diketahui sempat ditunda jadwal penayangan drakor Cheer Up, hari ini akan tayang untuk episode 10 sub Indo.

Adapun link nonton Kdrama Cheer Up episode 10 sub indo yang tayang malam ini pukul 20.00 WIB bisa didapat di akhir artikel.

Cheer Up sendiri merupakan sebuah drama komedi romantis misteri tentang regu pemandu sorak di sebuah perguruan tinggi yang berada di ambang kehancuran.

Han Ji Hyun akan yang memerankan Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

Sedangkan Bae In Hyuk berperan sebagai kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis.

Adapun Kim Hyun Jin akan memerankan sesama anggota baru Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup.

Pada Cheer Up sebelumnya, Jin Seon Ho baru saja mengungkapkan bahwa meskipun ia berasal dari keluarga kaya, ia tidak pernah mengalami cinta yang tulus.

Dibarengi dengan menangis, dia kemudian mengungkapkan perasaannya kepada Do Hae Yi dengan bertanya, “Tidak bisakah kamu melihatku?”

Tergerak oleh ledakannya, Do Hae Yi menghibur Jin Seon Ho yang emosional sambil memeluknya, membangun antisipasi tentang bagaimana pengakuan tulusnya akan mengubah hubungan mereka di masa depan.

Dalam cerita Cheer Up episode 10 malam ini, Jin Seon Ho dan Do Hae Yi berbagi momen bermakna lainnya bersama di tengah keramaian di festival sekolah.

Tak diduga kedua siswa ini melakukan kontak mata sementara yang lain sibuk menonton pertunjukan, seolah-olah mereka hanya bisa melihat satu sama lain.

Jin Seon Ho tidak dapat menyembunyikan tatapan matanya saat bersama Do Hae Yi dengan penuh rasa kasih sayang, sementara Do Hae Yi balas menatapnya dengan ekspresi terkejut.

Namun yang mengejutkan Jin Seon Ho nampak mengeluarkan keputusan berseberangan dengan perasaannya saat ini.

Jin Seon Ho mendapati dirinya merasakan jenis keputusasaan baru yang berbeda dari perasaannya terhadap ayahnya.

Bagi sahabat Wiharjo.com yang penawaran akan kelanjutan hubungan Jin Seon Ho dan Do He Yi, bisa menyaksikan melalui link nonton berikut.

Link Nonton Cheer Up (2022) Sub Indo

Sekian informasi untuk link nonton Kdrama Cheer Up episode 10 sub Indo jadwal kapan tayang hari ini, dan bukan Drakorindo maupun Dramaqu.





Response to "Nonton Cheer Up (2022) Sub Indo DramaQu"

close