Inilah Beberapa HP yang Dipakai di Drama Korea

Cukup beragam tipe HP yang dipake di drama korea. Penasaran HP yang Dipakai di Drama Korea Apa saja?

Bagi kalian para pecinta drakor alias Drama Korea yang merasa penasaran HP apa saja yang dipake di drama korea, berikut ini jawabannya.

Tidak sedikit yang ingin tahu hp Samsung yang dipakai di drama korea Nevertheless, dan kami telah menghimpun dari sumber online mengenai beberapa hp tersebut.

5 HP yang Dipakai di Drama Korea

Kalian mungkin sempat kepikiran bahwa Samsung mendominasi daftar tipe ponsel yang dipake di drama Korea. Sebenarnya tidak juga, iPhone pun ada dalam drama Korea.

Nah, dibawah ini dirangkumkan merk HP yang dipakai di Drama Korea, jika Anda penasaran, sekarang Anda bakal tau jawabannya.

1. Samsung Galaxy S9+

Samsung Galaxy S9+

Kalian mungkin sempat kepikiran bahwa Samsung mendominasi daftar tipe ponsel yang dipake di drama Korea. Sebenarnya tidak juga, iPhone pun ada dalam drama Korea.

Nah, dibawah ini dirangkumkan merk HP yang dipakai di Drama Korea, jika Anda penasaran, sekarang Anda bakal tau jawabannya.

aaaKalau Anda pecinta drakor (drama Korea) mungkin sudah tidak asing dengan aktor kondang bernama Park Bogum, kan? Nah, saat perilisan Samsung Galaxy S9 dan S9+, aktor ternama asal Korea ini juga menjadi salah satu brand ambassador-nya lho.

Bukan tanpa alasan Samsung memboyong Park Bogum karena Samsung sendiri percaya diri dengan kualitas ponsel barunya. Di versi S9+, Anda bisa menikmati SoC Exynos 9810 Octa dengan RAM 6 GB. Tentu saja, dengan dua hal itu, performa S9+ tidak bisa diragukan lagi.

Bahkan, penyimpanan internalnya pun sangat luas dengan 3 varian yakni 64 GB, 128 GB, atau 256 GB. Oh iya, kameranya juga mampu bersaing dengan iPhone X bahkan DxOMark mengklaim kamera S9+ lebih baik dari iPhone X dengan penilaian mencapai 99.2. 

2. Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9

Masih dengan ponsel Samsung terbaru rilisan Februari 2018 silam, dan lagi-lagi Park Bogum juga ditunjuk sebagai icon dari HP anyar usungan Samsung ini. Meski tidak memiliki RAM 6 GB seperti S9+, namun versi Galaxy S9 ini juga termasuk salah satu ponsel terbaik milik Samsung lho.

Pada spesifikasinya, Samsung Galaxy S9 ini diberi SoC Exynos 9810 Octa, GPU Mali-G72 MP18 dengan dukungan RAM 4 GB. Tentu saja paduan dari semua hal tersebut menjadikan S9 punya performa yang sangat baik.

Meski layar hanya 5.8 inches, namun Anda juga bisa puas dengan kamera yang disuguhkan. Ada kamera belakang 12 MP dan kamera 8 MP yang siap memotret dengan cukup baik. 

3. iPhone X

iPhone X

Resmi dirilis sebagai salah satu ponsel termahal dari Apple, nyatanya deretan idol sampai artis Korea langsung sigap menggunakan iPhone X ini. HP yang punya layar seluas 5.8 inches ini dipakai oleh beberapa idol dan aktris terkenal.

Misalnya, member band ternama dari Korea, DAY6, terlihat salah satu membernya memperlihatkan iPhone X ke pada para penggemar saat melakukan vlogging di Jaesix bersama Sorn - CLC. Di sana, Jae-Hyung atau yang lebih akrab disapa Jae ini tengah memperlihatkan akun twitter-nya bersama Sorn. Selain Jae, hampir seluruh member Wannaone juga menggunakan iPhone X lho!

Bukan tanpa alasan Jae dan artis Korea lainnya menggunakan iPhone X, karena memang HP ini sangat berkualitas dengan RAM 3 GB. Belum lagi chipset yang digunakan adalah versi terbaru, Apple A11 Bionic. Bahkan, iPhone X ini digadang-gadang masuk dalam top list best camera berdasarkan DxOMark dengan penilaian 97.

4. LG K9

LG K9

Jika merasa terlalu mahal, LG juga mengeluarkan versi LG K9 dengan harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan LG G7 ThinQ. Jangan berkecil hati, karena BTS juga masih jadi ambassador untuk LG K9 ini lho. Bahkan, jika Anda membeli ponsel baru dari LG ini akan mendapatkan benefit berupa BTS Package yang berisi poster dan photo card BTS!

Nah, untuk spesifikasinya sendiri, LG K9 memang tidak sekencang LG G7 ThinQ namun bisa dikatakan cukup jika disandingkan sebagai smartphone. LG K9 ini ditawarkan dengan SoC Snapdragon 210 dengan RAM 2 GB dan penyimpanannya, LG menyuguhkan ROM 16 GB.

5. LG G7 ThinQ

LG G7 ThinQ

LG V30 memboyong girl band TWICE sebagai ambassador, maka kali ini di HP terbaru LG, G7 ThinQ, mereka membawa boy band BTS sebagai brand ambassador-nya. Tentu dengan membawa BTS sebagai brand ambassador akan membuat Army (fans BTS) ingin juga memiliki ponsel berlayar 6.1 inches ini.

LG menawarkan SoC terbaru dengan performa kencang, Snapdragon 845. Tak hanya itu saja, performanya ini didukung dengan CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver) dan GPU Adreno 630. Untuk Anda yang doyan multitasking maka bisa pilih varian ROM 128 GB dan RAM 6 GB. Namun, jika Anda merasa ROM tersebut terlalu besar, pilih saja varian ROM 64 GB dengan RAM 4 GB.

Nah, untuk kameranya juga tak kalah bagus, kok, dengan Samsung atau iPhone, karena LG G7 ThinQ punya kamera belakang dual 16 MP dan kamera depan 8 MP. Bagaimana, tertarik untuk memiliki ponsel yang ada tema spesial dari BTS ini? Anda bisa beli LG G7 ThinQ dengan kisaran 11 jutaan.





Response to "Inilah Beberapa HP yang Dipakai di Drama Korea"

close