Cara Mudah Temukan Lokasi ATM BCA Terdekat dengan Google Maps

Tahukah kamu, bahwa menemukan lokasi ATM BCA terdekat bisa dicari menggunakan aplikasi Google Maps cukup dengan berbekal smartphone kamu.

Berikut ini Wihajro.com rangkum bagaimana cara mencari ATM BCA terdekat menggunakan Google Maps di ponsel.

Ketika hendak transaksi atau menarik dana dari tabungan kamu di BCA, pasti akan mencari ATM terdekat. Namun bagaimana jika berada di lokasi yang kurang kamu kenal?

Tenang, kamu bisa mengandalkan aplikasi Google Maps di HP untuk mencari ATM BCA terdekat yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa mengikuti tutorial mencari ATM terdekat yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini bagi para nasabah bank BCA.

ATM BCA

Ilustrasi: Mesin ATM - ATM BCA terdekat.
Ilustrasi: Mesin ATM - ATM BCA terdekat.

Sebagai salah satu bank swasta non-pemerintah terbesar di Indonesia, Bank Central Asia (BCA) selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah agar segala macam kebutuhan finansialnya bisa terpenuhi dengan mudah.

Untuk kemudahan bertransaksi para nasabahnya BCA menghadirkan berbagai macam fitur yang bisa kamu gunakan agar kamu tidak perlu repot-repot datang ke bank secara langsung.

Namun untuk melakukan beberapa transaksi seperti misalnya tarik tunai maka kamu harus tetap mengunjungi ATM BCA.

Oleh karena itu sangat penting untuk kamu mengetahui cara mencari ATM BCA terdekat di Google Maps agar kamu tidak kebingungan saat tiba-tiba ingin melakukan transaksi tarik tunai.

Pada dasarnya keberadaan ATM BCA tidak hanya bisa kamu gunakan untuk melakukan kegiatan transaksi tarik tunai saja tetapi kamu juga bisa melakukan transaksi setor tunai.

Kamu bisa setor uang ke dalam rekening tabungan, melakukan transfer antar rekening bank, hingga melakukan pembayaran berbagai macam jenis tagihan.

ATM BCA Terdekat

Ilustrasi Google Maps
Ilustrasi Google Maps

Nah untuk cara mencari ATM BCA terdekat di Google Maps sendiri bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini :

  • Silahkan dibuka aplikasi Google Maps pada hp kamu dan pastikan fitur gps di hp kamu telah diaktifkan.
  • Pada kolom pencarian yang ada di bagian atas, ketik kata kunci ATM BCA terdekat.
  • Kemudian klik pada ikon search.
  • Maka akan muncul beberapa pilihan ATM BCA yang ada di sekitar lokasi kamu.
  • Klik pada salah satu pilihan ATM BCA terdekat yang ingin kamu kunjungi, lalu klik pada opsi rute yang ada di bagian atas untuk mendapatkan petunjuk jalan menuju ATM BCA tersebut.
  • Setelah itu klik pada opsi mulai untuk menjalankan navigasi dan tunggu arahan dari Google Maps untuk menuju ATM BCA terdekat.


Demikianlah cara mencari ATM BCA terdekat di Google Maps yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Jadi kamu tidak perlu bingung-bingung lagi ya pada saat ingin melakukan kegiatan transaksi keuangan melalui mesin ATM BCA yang paling dekat dengan lokasi kamu.

Selamat mencoba panduan cara mencari ATM BCA terdekat lewat Google Maps diatas. Sekarang kamu dapat melakukannya dengan cukup mudah dan cepat.





Response to "Cara Mudah Temukan Lokasi ATM BCA Terdekat dengan Google Maps"

close