Paket Internet Android Simpati Terbaru



Cara Daftar Paket Internet Android Simpati
Kebutuhan akses internet dari perangkat berbasis Android memang bak sudah menjadi kebutuhan primer. Ya, dengan internet kita dapat membaca berita terbaru, berbelanja online, berjejaring sosial dan masih banyak lagi. Internet adalah sebuah media pintar yang memudahkan kita dalam berbagai urusan, baik untuk menggali informasi, upgrade ilmu serta untuk urusan-urusan penting lainnya. Dengan internet, segalanya menjadi lebih cepat dan praktis.

Akses internet idealnya membutuhkan sebuah paket internet khusus guna meminimalisir biaya. Tipe smartphone seperti smartphone Android akan memakan banyak pulsa manakala kita tidak sedang memiliki paket internet aktif. Smartphone Android bekerja secara terus-menerus baik untuk mengidupkan fitur push mail, aplikasi messaging seperti WhatsApp dan BBM, maupun email.

Seberapa besar kebutuhan kuota internet Anda sekarang? Untuk memangkas biaya online Anda, sudah semestinya bagi Anda untuk mencoba mencari jenis paket internet Android murah yang dapat memenuhi kuota penggunaan internet sehari-hari Anda lewat smartphone Android milik Anda. Nah, berikut ini kami share paket internet Android untuk kartu Simpati yang mungkin saja sesuai dengan tingkat kebutuhan Anda.

Tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, masuk bulan puasa Ramadhan Telkomsel memang banyak memberikan promo hingga gratisan. Baru-baru ini Telkomsel mengeluarkan promo terbarunya dengan penggunaan pulsa mulai dari Rp 10.000 s/d Rp 50.000 pengguna sudah bisa menikmati kuota internet besar dari Telkomsel yang berlaku untuk pelanggan kartu SimPATI, Loop dan juga AS.

Simak cara aktivasinya berikut ini.

  1. Silahkan beli kartu perdana Simpati ataupun perdana AS. 
  2. Silakan tekan perintah *550*8# atau *550*300# 
  3. Kemudian, silahkan dipilih salah satu yang menurut Anda cocok. Akan tampil beberapa pilihan yang masa aktifnya mulai dari 1 s/d 3 bulan.
  4. Silahkan tunggu SMS konfirmasi dari operator, jika balasan yang muncul "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. karena nomor anda tidak terdaftar." kemudian langsung Anda balas dengan FLASH(spasi)YA.


Jika langkah diatas tidak memberikan hasil sebagaimana yang diharapkan, silakan lanjut ke bagian berikut.

  • Gunakan kartu Simpati Loop.
  • Tekan short code *567*1*1# untuk mendapatkan kuota sebesar 2GB dengan besaran biaya (pulsa) sebesar Rp 20.000. Atau bisa juga ke jenis paket lainnya disebutkan dibawah ini.
  • Silakan tekan *567*3*1*1*2*1# kuota paket yang ini lebih besar, yaitu sebesar 6GB dengan biaya Rp 30.000. 

Perlu diketahui, bawha pada bulan Ramadhan ini Telkomsel membuka beberapa paket internet, dan berikut ini tambahan promo paket internet untuk kartu AS.

  • Silakan ketika/dial cepat: *100*3*2*3*1*1# 500MB Harga Rp. 4000
  • Silakan ketika/dial cepat: *100*3*2*3*1*2# 1GB Harga Rp. 6000
  • Silakan ketika/dial cepat: *100*3*2*3*1*3# 2GB Harga Rp. 9000

Harap dicatat, bahwa ketiga paket diatas memiliki masa aktifnya hanya 1 hari. Untuk menyikapinya, silahkan aplikasikan trik berikut ini agar masa aktif paket dapat bertambah hingga 30 hari.

Usai pendaftaran paket berhasil, kemudian ketik *100*10000# maka akan ada balasan dari nomor 3636, selanjutnya langsung Anda balas dengan mengetikkan FLASH YA. Dengan trik tersebut Anda akan mendapatkan paket internet murah yang dapat Anda gunakan sepuas-puasnya lewat ponsel Android Anda.

Paket Internet Android Telkomsel TAU

Tidak lama ini Telkomsel juga telah mengeluarkan jenis paket internet terbarunya, yaitu Paket Internet Android Telkomsel TAU yang dapat diaktifkan untuk semua kartu, mulai SimPATI, AS, atau Loop.

Promo Telkomsel kali ini merupakan tarif yang cukup murah. Tarif internet data Android ini yaitu Rp 30.000 untuk periode 30 hari dengan bonus kuota hingga 4.5GB.

Cara Daftar Paket Internet Android Telkomsel AU

Untuk Pelanggan Baru
  1. Masukkan nomor simPATI / AS / Loop ke smartphone Android yang termasuk ke dalam program TAU
  2. Registrasi nomor simPATI / AS / Loop ke nomor: 4444
  3. Usai registrasi dilakukan, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi untuk mengaktifkan paket TAU dengan cara membalas SMS tersebut dengan format SMS sebagai berikut: TAU(Spasi)YA
  4. Setelah aktivasi paket TAU berhasil dilakukan, aktifkan paket data malam hari (kuota 2GB) dengan cara menekan nomor berikut: *363*12#
  5. Untuk melakukan pengecekan bonus, Anda dapat menghubungi *889#
  6. Jika tidak mendapatkan SMS konfirmasi untuk mengaktifkan paket TAU, hubungi *363# untuk pengaktifan paket
Untuk Pelanggan Lama
  1. Masukkan nomor simPATI / AS / Loop ke smartphone android yang termasuk ke dalam program TAU
  2. Pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi untuk mengaktifkan paket TAU dengan cara membalas SMS tersebut dengan format SMS: TAU(Spasi)YA
  3. Setelah aktivasi paket TAU berhasil, aktifkan paket data malam hari (kuota 2GB) dengan cara menghubungi *363*12#
  4. Untuk pengecekkan bonus, hubungi *889#
  5. Jika tidak mendapatkan SMS notifikasi untuk mengaktifkan paket TAU, Anda dapat menghubungi nomor *363# untuk mengaktifkan paket

Bonus Paket Internet Android Telkomsel TAU

Bonus Popcall
  • Pelanggan yang aktivasi paket bundling smartphone Android mendapatkan bonus gratis popcall dalam jangka masa 25 hari
  • PopCall adalah sebuah layanan yang memungkinkan penelpon untuk memunculkan status/pesan di layar handphone yang dihubungi.
  • Cara membuat status: ketik UBAH<spasi>STATUS/PESAN ke 9838 (tidak ada biaya untuk ubah status)
  • Apabila tidak menginginkan layanan PopCall, Anda dapat mengirim SMS: UNREG ke 9838
Bonus 1 MP3 Top hits
  • Pelanggan yang melakukan aktivasi paket bundling smartphone akan mendapatkan bonus gratis 1 MP3 top hits
  • Pelanggan harus melakukan download pada link URL yang diterima melalui SMS untuk menikmati MP3. 
  • Link tersebut bisa digunakan maksimal hingga 10 kali download dan aktif dalam jangka waktu 2 hari sejak link diterima
  • MP3 dapat dimainkan pada ponsel yang sudah tersedia fitur audio player (MP3)
Demikian beberapa informasi paket internet Android bagi Anda pengguna kartu Telkomsel, semoga bermanfaat. Informasi paket diatas cukup beragam dan pastinya Anda juga bisa menggunakannya untuk perangkat mobile non-Android.

Sementara itu, bagi Anda pengguna kartu Xl yang belum menemukan paket internet Android Xl yang dirasa cocok, silakan simak cara daftar paket internet Xl berbagai pilihan. Pada artikel tersebut kami menginformasikan berbagai macam jenis paket internet Xl terbaru yang dapat Anda sesuaikan dengan tingkat kebutuhan kuota Anda dalam sehari-hari/bulan.


Next Post Previous Post