Cara Daftar Paket Internet XL Berbagai Jenis dan Harganya

Cara Daftar Paket Internet XL
Logo Xl
XL adalah salah satu perusahaan provider telekomunikasi berbasis GSM terbesar di Indonesia. Nama XL dapat dikatakan sejajar dengan sejumlah provider kenamaan lokal lainnya, seperti Telkomsel dan Indosat. XL menjadi rujukan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan akses internet mereka dengan menggunakan layanan paket internet dari XL.

Seiring dengan antusiasme masyarakat terhadap dunia online dimana sebagian masyarakat menyisakan sebagaian waktunya untuk melakukan aktivitas online, baik untuk shopping online, mencari informasi ataupun untuk keperluan-keperluan lainnya hal tersebut mendorong XL untuk menyediakan lebih banyak jenis paket internet untuk para konsumen.

Jenis paket internet XL dimulai dari harga terendah untuk konsumen dengan tingkat penggunaan data yang relatif kecil hingga paket internet dengan kuota serta berkecepatan tinggi untuk mereka yang membutuhkan kuota besar serta kecepatan akses yang maksimal. Para konsumen dapat menyesuaikan kebutuhan mereka dengan adanya berbagai jenis paket internet yang ditawarkan XL.

Jeni-jenis Paket Internet XL dan Cara Daftarnya

1. Paket Opera Mini
Paket Operamini merupakan salah satu jenis paket internet XL yang tergolong ekonomis untuk mereka yang menggunakan aplikasi web browser Opera Mini.

Pket Operamini XL dimulai dari paket harian, mingguan hingga bulanan. Harga dari paket Opera Mini ini

Cara daftar paket Operamini XL langsung dari hp:

Tekan *123*3*97*9# kemudian pilih jenis paket untuk harian, mingguna atau bulanan. Jika Anda memilih paket Opera Mini bulanan, harga paket Opera Mini bulanan XL Rp 25.000

2. Paket HotRod 3G
Paket HotRod 3G merupakan salah satu jenis paket internet XL yang memiliki kecepatan tinggi. Namun, paket ini hanya berlaku untuk wilayah yang sudah tercover jaringan 3G.

Sama halnya dengan jenis paket lainnya, paket HotRod 3G tersedia untuk harian, mingguan serta bulanan. Anda tinggal menyesuaikan tingkat kebutuhan Anda.

Paket HotRod 3G XL memiliki kuota yang berbeda-beda antara satu sama lain. Misalkan Anda memilih jenis paket bulanan seharga Rp 49.000, maka Anda akan mendapatkan kuota sebesar 1.5 GB berlaku untuk 24 jam dan bonus sebesar 1GB berlaku setelah jam 12 malam hingga jam 6 pagi.

Cara daftar paket internet XL HotRod 3G langsung dari hp:

Tekan *123*3*4# kemudian ikuti langkah selanjutnya sesuai dengan keperluan Anda. Disana Anda akan dihadapkan dengan banyak pilihan dan Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan.

3. Paket HotRod Pro
Ini adalah paket internet terbaru XL yang ditujukan untuk mereka yang dalam sehari-harinya tidak bisa lepas dari koneksi internet. Paket ini hadir setelah munculnya paket HotRod 3G.

Jika dibandingkan dengan paket HotRod 3G, paket HotRod Pro ini dibedakan pada sisi jam penggunaan dan kuota. Paket HotRod Pro tidak memiliki bonus kuota, namun kuotanya lebih besar jika dibandingkan dengan paket HotRod 3G.

Anda dapat memilih paket HotRod Pro harian, mingguan atau bulanan. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jenis paket HotRod Pro bulanan termurah yaitu seharga Rp 25.000/bulan dengan kuota sebesar 600MB.

Cara daftar paket internet XL HotRod Pro langsung dari hp:

Tekan *123*3* 3*# lalu pilih jenis paket, apakah untuk harian, mingguan atau bulanan. Jika Anda menginginkan kuota yang besar, silakan pilih menu paling akhir.

Demikian 3 jenis paket internet XL beserta cara registrasinya. Selain ketiga jenis paket internet XL diatas, sebenarnya masih terdapat beberapa jenis paket internet Xl lainnya. Anda dapat mengetahuinya dengan mengakses short code *123*3# langsung dari ponsel Anda.

Beri respon pada "Cara Daftar Paket Internet XL Berbagai Jenis dan Harganya"

close