Karbonn Mobiles Hadirkan Ponsel Android Lollipop RAM 2GB Harga Murah

Keberadaan ponsel Android dengan RAM 2 GB memang bisa dibilang belum sebanyak ponsel berkapasitas RAM 1 GB. Kalaupun ada biasanya ponsel dengan kapasitas tersebut harganya cukup mahal. Padahal untuk menunjang performa ponsel, keberadaan RAM yang tinggi sangatlah diperlukan. Dengan RAM mumpuni Anda dapat menjalankan berbagai macam aplikasi-aplikasi multitasking secara lancar di Android.

Harga Karbonn Titanium MachOne

Salah satu perusahaan di India bernama Karbonn menghadirkan solusi untuk Anda yang sedang mencari ponsel android RAM 2 GB dengan harga relatif murah. Perusahaan tersebut baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Karbonn Titanium MachOne Plus dengan OS Android 5.0 Lollipop yang digadang-gadang sebagai salah satu ponsel android berkapasitas RAM 2 GB yang cukup ramah di kantong.

Tidak hanya menawarkan kelebihan dari segi kapasitas RAM tinggi saja, ponsel keluaran India ini pun memiliki sederet kelebihan lainnya yakni: prosesor Quad Core buatan MediaTek dengan speed 1.3 Ghz, kamera primer 8 MP, sekunder 5 MP, autofocus, LED Flash serta kemampuan video perekam sehingga pengguna bisa mengabadikan gambar dengan kualitas yang baik. Desain ponsel yang tipis dan sangat mudah digenggam menjadikan smartphone ini cukup dinanti oleh para pecinta ponsel android canggih dengan harga murah.

Di antara kelebihannya tentu ponsel Karbonn Titanium MachOne Plus ini juga memiliki beberapa kekuarangan antara lain: kapasitas baterai 1800 mAh membuatnya kurang bisa bertahan lebih lama, produk ini belum beredar di Indonesia, serta tidak mendukung jaringan 4G. Ponsel android Karbonn Titanium MachOne Plus dibanderol dengan harga 110 USD atau setara dengan 1.460.000 saja. Bagi Anda yang sedang menunggu ponsel andoid RAM 2 GB dengan OS Lollipop berharga murah tentu produk keluaran Karbonn ini akan sangat dinanti.

Spesifikasi Karbonn MachOne Titanium Plus
  • Tipe Layar: 4.7-inch LCD IPS, 720x1280 pixels
  • Spesifikasi Layar: 4.7-inch 
  • Kapasitas Memori: Internal storage 16GB, MicroSD up to 32 GB
  • Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth 
  • Resolusi Kamera: 8-megapixel (primer), 5-megapixel (sekunder), Flash, autofocus, LED
  • Tipe / Kapasitas Baterai: 1800 mAh
  • Sistem Operasi: Lollipop Android 5.0
  • Spesifikasi CPU: 1.3GHz quad-core
  • Fitur Ekstra: Radio, GPS

Kelebihan Karbonn Titanium MachOne Plus

  1. Harga murah untuk kelas ponsel android kapasitas RAM 2 GB
  2. Menggunakan OS Lollipop
  3. Kamera 8 MP (primer), 5 MP (sekunder) akan memberikan kualitas gambar tinggi

Kekurangan Karbonn Titanium MachOne Plus

  1. Teknologi smartphone India belum sepenuhnya teruji kemampuannya
  2. Kapasitas baterai 1800 mAh membuat ponsel cepat habis baterai
  3. Tidak mendukung jaringan 4G
Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Juli 2015
$110 -
Sebagai catatan, per artikel ini dimuat ponsel ini belum masuk ke pasar Indonesia. Namun, tidak menutup pekumungkinan kedepannya Karbonn Mobiles akan menjajal pasar ponsel Tanah Air.

Beri respon pada "Karbonn Mobiles Hadirkan Ponsel Android Lollipop RAM 2GB Harga Murah"

close