Harga OPPO R1X: HP Android Premium Dengan Kemampuan Canggih



OPPO adalah salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang kini namanya kian meroket. Setelah berhasil dengan beberapa seri ponselnya, OPPO kembali menggebrak pasar teknologi dengan ponsel terbarunya yang diberi nama OPPO R1X. Ponsel ini pun digadang-gadang akan menjadi pesaing kuat beberapa merek besar seperti Sony Xperia Z series serta iPhone 5. OPPO R1X dibekali dengan kekuatan prosessor CPU octa-core dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB yang membuat ponsel ini dapat bekerja secara maksimal.

Harga OPPO R1X

Kemampuan OPPO R1X terasa semakin sempurna karena pada serinya ini dibenamkan OS Android 4.4.4 KitKat. Dengan OS tersebut pengguna dapat menonton atau memainkan game dengan resolusi dengan kualitas grafis mumpuni. Kelebihan OPPO R1X dengan berbagai amunisi yang ada pada dapur pacu ini juga akan dirasakan oleh Anda yang menyukai kineja ponsel cepat. Ponsel ini dijamin tetap bisa bekerja secara maksimal bahkan saat digunakan untuk melakukan aktivitas seperti browsing, chatting, atau mendengarkan musik secara bersamaan.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh OPPO R1X dapat terlihat jelas dari segi desainnya yang ramping, stylish, dan juga elegan. Memiliki ketebalan hanya 6,8 mm OPPO nampaknya memang mendesain agar produk ini dapat dengan mudah dibawah ke mana saja. Karena mudah di bawah kemana pun, menurut kami OPPO R1X sangat cocok dimiliki oleh Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Ponsel tipis ini bisa diselipkan baik di kantung celana, kemeja, atau mungkin jaket. Anda tidak akan terganggu dengan bodi ponsel besar dan banyak menghabiskan ruang.

Selanjutnya jika dilihat pada bagian layar, OPPO R1X juga memiliki kelebihan. Kelebihan tersebut adalah layar kapasitif HD 720p dengan teknologi IPS Panel berukuran 5 inci. Dengan teknologi ini pengguna akan mendapat ponsel dengan tingkat kejernihan mendekati sempurna. Tidak hanya itu teknologi kapasitif HD membuat ponsel ini terasa begitu responsif saat disentuh. Itu artinya Anda dapat menjalankan berbagai fitur dalam smartphone ini bahkan hanya dengan sapuan ujung jari. OPPO R1X juga dibekali dengan Corning Gorilla Glass sehingga produk ini terlindung dari resiko tergores saat jatuh atau bersinggungan dengan benda tajam.

Spesifikasi OPPO R1X
  • Jaringan: GSM / HSPA / LTE
  • Tipe Layar: layar sentuh,  IPS (In-Plane Switching) kapasitif
  • Spesifikasi Layar: 5 inchi, resolusi HD 720p
  • Kapasitas Memori: 16 GB, 2 GB RAM, microSD up to 128 GB
  • Tipe DATA: Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Konektivitas: Bluetooth v4.0,A2DP, Micro USB v 2.0
  • Resolusi Kamera: Kamera utama 13 MP, Kamera sekunder 5 MP, Auto focus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch Focus, Panorama, Face Detection
  • Tipe / Kapasitas Baterai: Non-removable Li-Po 2420 mAh battery
  • Sistem Operasi: Android OS v4.4 (KitKat) 
  • Spesifikasi CPU:  1.5 GHz Octa Core Processor
  • Fitur Ekstra: Dual SIM, Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, MMS (threaded view), MMS, Email, Push Email

Kelebihan OPPO R1X

  1. Desain keren
  2. Kapasitar RAM 2 GB
  3. Resolusi kedua kamera cukup tinggi
  4. Sudah menggunakan processor octa-core dengan kecepatan maksimum hingga 1.5GHz
  5. Resolusi layar sudah HD 
  6. Kapasitas penyimpanan internal cukup besar

Kekurangan OPPO R1X

  1. Belum mengaplikasikan OS Android versi terkink (Lollipop)
  2. Baterai tidak bisa dilepas (non removable battery) 
  3. Kapasitas baterai relatif kecil untuk ukuran smartphone secanggih OPPO R1X

Harga OPPO R1X Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Juni 2015
Rp -Rp -
Juli 2015
Rp 4.299.000 Rp 3.800.000


Next Post Previous Post