Cara Mengambil Gambar Layar HP Samsung

Samsung, seperti yang kita tahu adalah salah satu brand smartphone dengan kumlah konsumen terbanyak. Popularitas Samsung cukup mendunia dan saat ini menjadi salah satu vendor produsen smartphone berbasis Android terbaik. Nama Samsung dikenal sangat luas, baik di kawasan Eropah, Afrika, terlebih lagi dikawasan Asia dimana perusahaan ini memang berbasis di Korea Selatan.

Produk Samsung cukup diminati, dan Samsung Galaxy merupakan salah satu produk pabrikan Samsung yang cukup booming. Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy adalah salah satu brand smartphone yang paling diburu. Samsung memiliki konsumen setia dalam jumlah yang besar di Tanah Air dengan berbagai variant atau tipe smartphone yang mereka produksi.

Smartphone merupakan perangkat pintar yang dapat difungsikan untuk berbagai keperluan guna menunjang aktivitas manusia. Smartphone bukan hanya difungsikan sebagai alat komunikasi melalui panggilan suara, SMS atau social messaging saja. Smartphone juga dapat dimanfaatkan untuk menemukan suatu lokasi dengan mengakses fitur GPS yang tertanam pada perangkat poket yang smart ini.

Salah satu keperluan pengguna tidak lain adalah untuk mengambil gambar yang tetera pada layar handphone. Bagaimana cara mengambil tampilan layar di hp atau lebih tepatnya disebut screen capture? Untuk melakukannya sebenarnya tidak harus dengan menginstal aplikasi pihak ketiga. Tanpa bantuan aplikasi pun Anda sudah bisa melakukannya dengan sangat mudah.

Cara menangkap tampilan layar di HP Android Samsung dapat dilakukan cukup dengan menekan tombol Home + tombol power. Lebih jelasnya, silakan simak gambar dibawah ini.

Cara Mengambil Gambar Layar HP Samsung

Sementara itu, bagi Anda pengguna smartphone Android merk lainnya, pada sejumlah merk handphone bukan Samsung cara pengambilan gambar layar ponsel biasanya dapat dilakukan dengan cara menggunakan tombol power + tombol volume.

Sebagai informasi bagi Anda pecinta brand Samsung, tipe hp Samsung Android dengan dukungan teknologi mutakhir saat ini adalah Samsung Galaxy 6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Kedua seri Galaxy tersebut memiliki specs yang cukup mumpuni untuk menghasilkan performa maksi.

Beri respon pada "Cara Mengambil Gambar Layar HP Samsung"

close