Infinix Hot 12 Pro: Review dan Harga Terbaru

Kabar terbaru untuk Anda yang suka dengan produk besutan Infinix, dimana produsen semartphone yang satu ini baru saja launching produk Hot 12 Pro yang mungkin ingin Anda ketahui apa saja fitur serta kelebihannya.

Seperti halnya produsen smartphones besar lainnya, Infinix pun kerap launching produk-produk smartphone terbaru dengan berbagai level, mulai entri-level, mid-end, hingga ponsel cerdas dengan status high-end atau kelas flagship.

HP Infinix Hot 12 Pro merupakan salah satu smartphone berbasis Android yang berhasil mencuri perhatian banyak orang, tentu saja terkhusus untuk mereka yang sudah pernah menggunakan perangkat Infinix yang merasa suka dengan produk Infinix.

Review Infinix Hot 12 Pro

Infinix Hot 12 Pro

Review singkat Infinix Hot 12 Pro ini dapat menjawab pertanyaan Anda mengenai gadget yang baru launching ini.

Smartphone Infinix Hot 12 Pro merupakan seri terbaru milik Infinix di kelas entry-level. Dibandingkan para kompetitornya, spesifikasi yang ditawarkan Infinix Hot 12 Pro jauh lebih mewah baik dari segi desain ataupun fitur. Oleh karena itu, Infinix Hot 12 Pro adalah rekomendasi terbaik buat Anda yang punya bujet 2 jutaan.

Agar lebih yakin untuk meminang smartphone ini, bisa Anda simak review Infinix Hot 12 Proberikut ini.

1. Desain Berkelas


Karena Infinix Hot 12 Pro menjadikan sektor desain sebagai kelebihan utama, sudah seharusnya kamu tidak perlu meragukan penampilan smartphone ini. Infinix Hot 12 Pro terlihat sangat premium, khususnya ketika dilihat dari belakang. Hal tersebut disebabkan smartphone ini memiliki desain kamera yang unik dan finishing warna yang glossy.

Sementara itu, pada bagian depan, Infinix Hot 12 Pro menggunakan desain layar water drop dan memiliki bezel yang cukup tipis dengan rasio screen-to-body mencapai 84,1 persen. Ukurannya juga sangat compact, yaitu seluas 164.2 x 75.8 x 8.4 mm sehingga sangat nyaman saat digenggam.

2. Performa dapat diandalkan untuk kebutuhan gaming


Melihat spesifikasi mesin yang ditawarkan, Infinix Hot 12 Pro tentu sanggup untuk menunjang performa gaming. Smartphone ini mengandalkan chipset Unisoc Tiger T616 (12 nm) dan mendapatkan skor AnTuTu Benchmark di angka 260 ribu. Untuk memorinya sendiri, hanya tersedia satu varian RAM, yaitu 8/128GB.

Untuk sektor layar, Infinix Hot 12 Pro memiliki layar seluas 6,6 inci, menggunakan panel IPS LCD, mendukung refresh rate 90Hz, dan beresolusi HD+. Dengan spesifikasi tersebut, Infinix Hot 12 Pro sangat nyaman untuk kegiatan menonton film.

3. Memiliki kamera unggul


Sebagai smartphone kelas entry-level, spesifikasi kamera yang ditawarkan Infinix Hot 12 Pro di luar dugaan. Pada bagian belakang, smartphone ini menggunakan konfigurasi dual camera yang beresolusi 50MP dan QVGA. Pada bagian depan, hanya ada satu kamera beresolusi 8MP.

Kamera Infinix Hot 12 Pro memiliki fitur Super Nightscape Camera sehingga mampu mengambil foto yang berkualitas di malam hari. Untuk perekamannya sendiri, smartphone ini hanya mampu merekam di kualitas 1080p@30fps.

4. Baterai lumayan besar


Untuk baterai, tidak perlu khawatir! Infinix Hot 12 Pro dijamin awet seharian dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk pengisiannya, smartphone ini sudah mendukung teknologi fast charging 18W.

Dalam sebuah pengujian, Infinix Hot 12 Pro membutuhkan waktu sekitar 2 jam 30 menit. Karena memakan waktu yang lama lama, jadi kamu harus bersabar, ya!

5. Harga dan Fitur unggulan


Infinix Hot 12 Pro memiliki beberapa fitur unggulan, seperti sensor NFC dan sensor fingerprint di bagian belakang. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur extended RAM hingga kapasitas 13GB. Untuk harganya sendiri, Infinix Hot 12 Pro dijual di kisaran Rp2,2 juta pada varian RAM 8/128GB.

Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan smartphone ini, Infinix Hot 12 Pro benar-benar worth it untuk dibeli. Smartphone ini cocok buat kamu yang mengedepankan penampilan, yang suka bermain game, dan suka menyimpan file atau meng-install banyak aplikasi.


Response to "Infinix Hot 12 Pro: Review dan Harga Terbaru"

close