Harga Polytron Zap 6 Power Terbaru



Polytron Zap 6 Power merupakan produk terbaru Polytron yang mengusung sejumlah kelebihan. Seperti kebanyakan smartphone premiium yang dihadirkan di tahun ini, Polytron Zap 6 Power juga telah dibekali fitur fingerprint sensor. Kelebihan lainnya yakni terletak pada baterainya yang memiliki kapasitas cukup besar sehingga Anda tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan daya baterainya. Untuk mengetahui lebih jelas spesifikasi smartphone ini, silakan disimak ulasan singkatnya di bawah ini. 
Harga Polytron Zap 6 Power Terbaru
Polytron Zap 6 Power

Kendati pada nama Polytron Zap 6 Power terdapat angka 6, namun bukan berarti smartphone ini dihadirkan dengan bentang layar seluas 6.0 inches. Nyatanya Polytron Zap 6 Power dibekali dengan layar seluas 5.0 inches yang mampu menyajikan tampilan layar dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan memiliki tingkat kerapatan layar mencapai ~297 pixel per inci. Agar tampilan layarnya semakin ciamik, Polytron juga menyematkan teknologi Full Lamination dan 2.5D Curved Glass. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android versi v5.1 (Lollipop) yang dipadukan dengan tampilan antarmuka Fira OS UI.

Untuk menghadirkan performa gahar, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek MT6735A yang ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan hingga 1.3 GHz Cortex-A53. Untuk mendukung kinerja dapur pacu smartphone ini, Polytron mempercayakannya pada pengolah grafis Mali-T720 dengan RAM sebesar 2 GB. 

Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi, Anda harus puas dengan kamera utama smartphone ini yang hanya dibekali lensa berukuran 8 MP. Tidak jelek memang, tetapi smartphone ini terbilang tidak mengikuti perkembangan smartphone tahun ini yang telah mengusung kamera utama berukuran 13 MP. Selain kamera utama, smartphone ini juga dibekali kamera sekunder dengan lensa berukuran 5 MP untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie dan video call. 

Harga Polytron Zap 6 Power Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2016
Rp - Rp -
Februari 2016
Rp 2 jutaan Rp -
Maret 2016
Rp - Rp -
April 2016
Rp - Rp -
Mei 2016
Rp - Rp -
Juni 2016
Rp - Rp -
Juli 2016
Rp - Rp -
Agustus 2016
Rp - Rp -
September 2016
Rp - Rp -
Oktober 2016
Rp - Rp -
November 2016
Rp - Rp -
Desember 2016
Rp - Rp -
Lihat: Spesifikasi Polytron Zap 6 Power


Next Post Previous Post