Harga Oppo Sky Terbaru



Oppo Sky merupakan produk smartphone terbaru yang dihadirkan Oppo di Meksiko. Belum ada keterangan resmi akan kemungkinan smartphone ini dipasarkan di Indonesia. Oppo Sky dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar kelas pemula. Dengan spesifikasi yang dibekalkan pada smartphone ini tampaknya cukup menggoda untuk menarik para pengguna feature phone untuk beralih menggunakan perangkat smartphone. Untuk mengetahui lebih jelas spesifikasi Oppo Sky, silakan disimak ulasan singkatnya di bawah ini. 
Harga Oppo Sky Terbaru
Oppo Sky

Layaknya smartphone entry level, Oppo Sky hadir dengan menawarkan layar berukuran 4.5 inches. Dengan menggunakan layar berteknologi IPS LCD capacitive toushcree, layar Oppo Sky mampu menyajikan tampilan layar dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels. Smartphone Oppo Sky memiliki kelemahan, salah satunya yakni pada sistem operasi yang digunakan. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi versi v4.3 Jelly Bean yang sangat ketinggalan jaman. 

Kendati demikian, Oppo Sky dijejali jeroan dapur pacu yang cukup mumpuni. Untuk menghadirkan performa gahar, Oppo Sky hadir dengan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Oppo Sky didudkung pengolah grafis Adreno 305 dan RAM sebesar 1 GB. 

Untuk mengabadikan moment penting, Oppo Sky kurang mumpuni digunakan untuk menghasilkan jepretan foto berkualitas. Pasalnya Oppo Sky hanya dipersenjatai kamera utama dengan resolusi 5 MP, lengkap dengan fitur lain seperti autofocus dan LED Flash. Adapun untuk berfoto selfie dan video call, smartphone ini hanya dibekali kamera sekunder dengan resolusi 2 MP. 

Harga Oppo Sky Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2016
Rp - Rp -
Februari 2016
Rp 1.200.000,- Rp -
Maret 2016
Rp - Rp -
April 2016
Rp - Rp -
Mei 2016
Rp - Rp -
Juni 2016
Rp - Rp -
Juli 2016
Rp - Rp -
Agustus 2016
Rp - Rp -
September 2016
Rp - Rp -
Oktober 2016
Rp - Rp -
November 2016
Rp - Rp -
Desember 2016
Rp - Rp -
Lihat: Spesifikasi Oppo Sky


Next Post Previous Post