Harga Mito Fantasy Max A38, Smartphone Murah Performa Maksimal



Salah satu vendor smartphone lokal yang sampai saat ini masih bertahan di tengah gempuran vendor global yakni Mito. Untuk menjawab berbagai tantangan pasar, Mito meluncurkan produk terbarunya Mito Fantasy Max A38. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dihadirkan dengan harga yang terjangkau oleh segmen pasar menegah ke bawah namun memiliki performa maksimal. Dengan merogoh kocek Rp 1 jutaan, sudah bisa mendapatkan smartphone seperti RAM 2 GB dan sistem operasi Android Lollipop. Bagi mereka yang baru migrasi dari feature phone dan ingin merasakan sensasi menggunakan smartphone, tepat rasanya jika menjadikan smartphone ini jadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Berikut uraian spesifikasinya. 
Harga Mito Fantasy Max A38 Terbaru
Spesifikasi Mito Fantasy Max A38
  • Jaringan: Dual SIM (GSM/GSM)
  • Tipe Layar: IPS Display TFT Capasitive Screen
  • Spesifikasi Layar: FWVGA G+P 5-points Touchscreen 5inchi
  • Fitur Audio: Audio Player, Sound Recorder, FM Radio, 3.5 mm Audio Jack
  • Kapasitas Memori: Internal storage 16 GB, with built-in Micro SD slot up to 32 GB RAM 2GB
  • Tipe DATA: 3G / HSDPA
  • Konektivitas: WIFI, Bluetooth, port microUSB
  • Resolusi Kamera: 8 MP with LED Flash dan Autofocus, 2 MP
  • Tipe / Kapasitas Baterai: 2000 mAh (Li-Ion)
  • Sistem Operasi: Android 5.1 Lollipop
  • Spesifikasi CPU: Spreadturm SC7731 Quad core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Fitur Ekstra: A-GPS, SMS, MMS, Email, Push Email, IM, MP4/WMV/H.264 player, MP3/AAC+/WAV/WMA player, Photo/video editor, Document viewer
Pada sektor layar, Mito Fantasy Max A38 memang kurang maksimal. Hal ini lantaran layar 5 inci tersebut hanya memiliki resolusi FWVGA sebesar 480 x 854 piksel, dengan mengandalkan panel layar berjenis TFT. Mito benar-benar berhemat dalam hal penggunaan teknologi layar. Cukup rasional, lantaran yang menjadi fokus pada smartphone ini terletak pada dapur pacunya. Meskipun dengan spesifikasi yang standar, namun dengan harga yang murah dan RAM 2 GB membuat smartphone ini spesial. Prosesor Quad Core dengan kecepatan clock 1.3 GHz, serta dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 2 GB yangtergolong  luar biasa untuk ukuran HP Android  1 jutaan. Tentunya hal ini akan menjadi senjata Mito A38 Fantasy Max untuk menghaislkan sebuah performa yang lebih optimal.

Urusan jepret momen penting, Mito Fantasy Max A38 dibekali kamera belakang resolusi 8 MP dengan fitur LED Flash dan autofocus. Kamera depannya pun sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan video call dan selfie, yaitu dengan kamera depan resolusi 2 MP. Sedangkan untuk kapasitas baterainya, mengandalkan baterai berdaya 2000 mAh.

Harga Mito Fantasy Max A38 Terbaru:
Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2015
Rp - Rp -
Februari 2015
Rp - Rp -
Maret 2015
Rp - Rp -
April 2015
Rp - Rp -
Mei 2015
Rp - Rp -
Juni 2015
Rp - Rp -
Juli 2015
Rp - Rp -
Agustus 2015
Rp - Rp -
September 2015
Rp 1.199.000,- Rp -
Oktober 2015
Rp - Rp -
November 2015
Rp - Rp -
Desember 2015
Rp - Rp -


Next Post Previous Post