Harga Evercoss Winner Y1 Terbaru (September 2015)



Salah satu vendor smartphone lokal yang memiliki brand cukup ternama di hati konsumen smartphone Indonesia yakni Evercoss. Dengan komitmen untuk menghadirkan smartphone for every one, Evercoss rajin merilis produk dengan harga terjangkau dan kualitas yang berkecukupan. Salah satunya Evercoss Winner Y1. Untuk menghadirkan harga yang terjangkau, smartphone ini hanya mengandalkan jaringan 3G untuk memenuhi kebutuhan internet penggunanya. Hadir tanpa koneksi 4G, tentunya menjadi salah satu kelemahan smartphone ini. Namun bagi mereka yang tidak terlalu membutuhkan koneksi internet pada jaringan 4G, maka Evercoss Winner Y1 bisa menjadi pilihan tepat, terutama bagi mereka yang mencari smartphone murah dengan dukungan RAM 1GB. Dapur pacu Evercoss Winner Y1 juga cukup memuaskan para pengguna smartphone pemula. Tertarik? Pelajari terlebih dahulu spesifikasinya berikut ini.

Harga Evercoss Winner Y1 Terbaru
Spesifikasi Evercoss Winner Y1
  • Jaringan: GSM / HSPA, 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar: TFT capacitive touchscreen
  • Spesifikasi Layar: 5.0 Inch, Resolusi 480 x 854 Pixels, Multitouch
  • Fitur Audio: Vibration; MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, jack 3.5mm
  • Kapasitas Memori: Internal 8 GB, RAM 1 GB, microSD
  • Tipe DATA: HSPA, GPRS, EDGE
  • Konektivitas: WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0
  • Resolusi Kamera: Utama 8 MP, Depan 5 MP
  • Tipe / Kapasitas Baterai: 2100 mAh
  • Sistem Operasi: Android 4.4 Kitkat
  • Spesifikasi CPU: Quad Core 1.2 GHz
  • Fitur Ekstra: Sensor  Accelerometer, proximity, compass, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, Browser HTML5, Video Call Support, Video Chat Support, Compas/e-compas, Gesture Smart Access
Evercoss Winner Y1 mengadopsi layar berdiagonal 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 Pixels dan telah dilindungi lapisan kaca Hard Glass Screen yang membuatnya terlindung dari goresan. Dengan resolusi yang sangat rendah hanya sebatas FWVGA belum HD atau pun Full HD tampilan layar smartphone ini terasa kurang optimal. Wajar saja, hal ini lantaran smartphone ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 jutaan. 

Beralih ke bagian mesin, Evercoss ditenagai processor Quad Core 1.2GHz dengan dukungan RAM 1GB dan ROM 8GB. Operating Systemnya yaitu Android OS v4.4 (KitKat). Jika ROM yang disediakan terlalu kecil, tersedia pemakaian external memory hingga 32GB. Perpaduan hardware diatas, sudah cukup untuk menjalankan aplikasi social media secara mulus meskipun pada masa sekarang, RAM 1 GB terbilang sudah sangat minim. Kemudian untuk masalah sensor, ponsel ini telah dibekali beberapa sensor penting seperti  Proximity, dan 3D Gravity Sensor.

Untuk pengguna yang suka foto-foto, Evercoss Winner Y1 menggunakan kamera 8 MP untuk camera utama, yang dilengkapi dengan AF dan LED flash, dan bagi anda penggemar selfie bisa mengabadikan selfie-an anda dengan camera sekunder 5MP.

Selanjutnya untuk sektor baterai, Evercoss memberikan baterai sebesar 2.100 mah sebagai sumber daya Winner Y1. Ukuran baterainya sudah cukup besar walaupun daya tahan baterainya belum bisa dibuktikan secara langsung. Namun kemungkinan ponsel ini akan bertahan seharian penuh, apabila digunakan untuk berkomunikasi tanpa bermain game. 

Harga Evercoss Winner Y1:
Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2015
Rp - Rp -
Februari 2015
Rp - Rp -
Maret 2015
Rp - Rp -
April 2015
Rp - Rp -
Mei 2015
Rp - Rp -
Juni 2015
Rp - Rp -
Juli 2015
Rp - Rp -
Agustus 2015
Rp - Rp -
September 2015
Rp 979.000,- Rp -
Oktober 2015
Rp - Rp -
November 2015
Rp - Rp -
Desember 2015
Rp - Rp -


Next Post Previous Post