HP Android Anda Tidak Ada Lampu LED Notifikasinya? Simak Penjelasannya

HP Android Anda Tidak Ada Lampu LED Notifikasinya
Salah satu fitur pada Android phones yang cukup memudahkan penggunanya dalam mengenali adanya pesan atau SMS masuk adalah tersedianya fitur LED Notifications. Lampu LED ini akan berkedip dengan sendirinya begitu ada aktivitas pada aplikasi yang terpasang di smartphone Anda, seperti adanya pemberitahuan dari Facebook, pesan masuk di WhatsApp, atau ada SMS masuk.

Namun demikian, perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua smartphone dilengkapi fitur LED notifikasi, seperti halnya pada Samsung Galaxy E5.

Fungsi LED notifikasi pada umumnya sudah aktif dengan sendirinya jika ponsel Anda memang dilengkapi fitur tersebut. Jika Anda mendapati ponsel Anda tidak menampakkan lampu LED padahal ada pesan masuk, maka besar kemungkinan ponsel tersebut tidak mendukung fitur LED Notifications.

Untuk tetap dapat menikmati fitur LED notifikasi, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda download di laman Google Platy, seperti apikasi LED Blinker Notifications yang dapat Anda download lewat link berikut: https://goo.gl/JKqT6

Baca juga: Tipe HP Android Harga Murah Yang Ada Fitur Lampu LED Notifikasi

NB: Artikel ini dikhususkan untuk Sdri Dewi Marisa, menjawab pertanyaan yang bersangkutan melalui email.

Beri respon pada "HP Android Anda Tidak Ada Lampu LED Notifikasinya? Simak Penjelasannya"

close