Harga Sony Xperia XA Terbaru

Sony Xperia XA merupakan produk smartphone terbaru yang dirilis vendor smartphone asal Jepang Sony. Sesuai dengan segmentasi pasar yang disasarnya, smartphone ini dibekali cukup mumpuni. Banderol harga yang ditawarkan smartphone ini tergolong cukup mahal, mencapai Rp 4 jutaan. Pertanyaan yang kemudian muncul yakni apakah banderol harga yang ditawarkannya itu sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silakan dibaca uraian singkat spesifikasi smartphone ini berikut ini. 
Harga Sony Xperia XA Terbaru
Sony Xperia XA

Pada sektor layar, smartphone Sony Xperia XA ini dihadirkan dengan menawarkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan bentang layar seluas 5.0 inches. Dengan ukuran layar yang dimilikinya, smartphone ini mampu menyajikan tampilan layar dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan memiliki tingkat kerapatan layar hanya ~294 ppi pixel density. Untuk melindungi layarnya, smartphone ini mengandalkan Protection Scratch-resistant glass. 

Untuk memacu performanya, smartphoen Sony Xperia XA mempercayakannya pada chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang ditenagai prosesor bertenaga Octa-core dengan kecepatan maksimal mencapai 2.0 GHz Cortex-A53. Agar kinerjanya seakin optimal dan responsif, Asus membekali dapur pacu smartphone ini dengan processor grafis Mali-T860MP2 dan RAM sebesar 2 GB. 

Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi, kamera yang dimiliki smartphone ini tergolong sangat mumpuni untuk menghasilkan jepretan foto dengan kualitas baik. Pada bagian belakangnya tersedia kamera utama dengan resolusi 13 MP, lengkap dengan fitur phase detection autofocus, LED flash, Features 1/3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Tersedia juga kamera sekunder dengan resolusi 8 MP, 1/4″ sensor size, autofocus, HDR.

Harga Sony Xperia XA Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2016
Rp - Rp -
Februari 2016
Rp - Rp -
Maret 2016
Rp 4.400.000,- Rp -
April 2016
Rp - Rp -
Mei 2016
Rp - Rp -
Juni 2016
Rp - Rp -
Juli 2016
Rp - Rp -
Agustus 2016
Rp - Rp -
September 2016
Rp - Rp -
Oktober 2016
Rp - Rp -
November 2016
Rp - Rp -
Desember 2016
Rp - Rp -
Lihat: Spesifikasi Sony Xperia XA

Beri respon pada "Harga Sony Xperia XA Terbaru"