Harga ZTE Blade D Lux Terbaru

ZTE Blade D Lux resmi diluncurkan ZTE ke pasaran. Vietnam dan Singapura menjadi negara pertama yang kedatangan smartphone kelas menengah dari ZTE ini. Di kedua negara tersebut, ZTE Blade D Lux dibanderol dengan harga yang berbeda. Sampai saat ini belum ada kepastian mengenai perilisan smartphone ini secara global termasuk di Indonesia. Sebelum itu, tidak ada salahnya jika Anda mempelajari terlebih dahulu spesifikasi lengkap ZTE Blade D Lux di bawah ini. 
Harga ZTE Blade D Lux Terbaru
ZTE Blade D Lux

ZTE Blade D Lux hadir dengan mengusung layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang akan membuat sudut pandang layar smartphone ini terlihat lebih luas. Dengan bentang layar seluas 5.5 inches, smartphone ini mampu menyajikan tampilan layar dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Untuk melindungi layarnya dari benturan dan goresan yang tidak perlu, ZTE menyematkan pelindung Corning Gorilla Glass. 

Performa ZTE Blade D Lux tergolong mumpuni. Hal ini berkat ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang ditenagai oleh processor bertenaga Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Agar kinerja dapur pacunya semakin responsif, ZTE menyematkan juga prosesor grafik dari Adreno 306 dan RAM sebesar 2 GB. Smartphone ZTE Blade D Lux berjalan pada sistem operasi Android versi v5.1 Lollipop. 

Dapat dikatakan ZTE Blade D Lux mengusung kelebihan pada sektor kameranya dimana smartphone ini telah dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash. ZTE Blade D Lux juga dapat disebut sebagai smartphone selfie lantaran dibekali kamera sekunder dengan resolusi 8 MP yang disematkan pada bagian depan body. 

Harga ZTE Blade Lux Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2016
Rp 2.393.000, Rp -
Februari 2016
Rp - Rp -
Maret 2016
Rp - Rp -
April 2016
Rp - Rp -
Mei 2016
Rp - Rp -
Juni 2016
Rp - Rp -
Juli 2016
Rp - Rp -
Agustus 2016
Rp - Rp -
September 2016
Rp - Rp -
Oktober 2016
Rp - Rp -
November 2016
Rp - Rp -
Desember 2016
Rp - Rp -
Lihat: Spesifikasi ZTE Blade D Lux

Beri respon pada "Harga ZTE Blade D Lux Terbaru"