Harga Samsung Galaxy TabPro S Terbaru

Menjawab tantangan dari Apple iPad Pro dan Microsoft Surface Pro 4, Samsung coba menghadirkan produk pesaing bagi kedua produk tersebut berupa Samsung Galaxy TabPro S. Tablet ini mengusung layar super besar dengan membawa spesifikasi kelas atas dengan fitur menjanjikan. Dengan spesifikasi yang diusungnya, maka wajar jika perangkat tablet ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi juga. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Pasalnya tablet ini baru akan diluncurkan pada Februari 2016. Sebelum mengetahui harganya, mari disimak terlebih dahulu spesifikasi lengkap tablet ini. 
Harga Samsung Galaxy TabPro S Terbaru
Samsung Galaxy TabPro S

Sebagai perangkat tablet 2 in 1 yang didukung dengan aksesoris keyboard dock yang dapat membuat perangkat tablet ini difungsikan sebagai perangkat notebook, Samsung Galaxy TabPro S mengusung layar dengan ukuran yang cukup luas yakni 12 inches dengan panel layar Super AMOLED Capacitive touchscreen. Layarnya mampu menyajikan tampilan layar dengan resolusi 1440 x 2160 pixels dan memiliki kerapatan layar ~216 ppi pixel.

Performa Samsung Galaxy TabPro S patut diacungi jempol. Pada dapur pacunya, telah ditanami chipset Intel Core M3-6Y30 yang ditenagai prosesor bertenaga Dual Core 900 MHz, Skylake-Y. Untuk mendukung performanya. Samsung Galaxy TabPro S juga ditopang prosesor grafik Intel HD 515 dan RAM sebesar 4 GB. 

Lantaran diposisikan sebagai perangkat tablet 2 in 1, Samsung Galaxy TabPro S ini dipersenjatai dengan kamera yang tergolong standar. Kamera utamanya berukuran 5 MP, setara 2592 x 1944 pixels, lengkap dengan fitur CMOS sensor, Digital image stabilization, auto focus, geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, panorama, HDR. Kamera sekundernya juga berukuran 5 MP. 

Harga Samsung Galaxy TabPro S Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2016
(Coming Soon) Rp -
Februari 2016
Rp - Rp -
Maret 2016
Rp - Rp -
April 2016
Rp - Rp -
Mei 2016
Rp - Rp -
Juni 2016
Rp - Rp -
Juli 2016
Rp - Rp -
Agustus 2016
Rp - Rp -
September 2016
Rp - Rp -
Oktober 2016
Rp - Rp -
November 2016
Rp - Rp -
Desember 2016
Rp - Rp -
Lihat: Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S

Beri respon pada "Harga Samsung Galaxy TabPro S Terbaru"

close