Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru (Agustus 2015)

Setelah sukses dengan berbagai seri Samsung Galaxy Tab-nya kini vendor barang elektronik asal Korea Selatan tersebut kembali menggebrak pasar dengan varian terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Tab S2. Nantinya produk teranyar dari Samsung ini akan dirilis dalam dua tipe yakni: Samsung Galaxy Tab S2 berukuran 8 inches dan Samsung Galaxy Tab S2 9 inches. Menurut kabar yang beredar Samsung Galaxy Tab S2 ini akan menjadi salah satu produk tablet Samsung dengan ukuran paling tips yang pernah ada.

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S2

Ketebalan Samsung Galaxy Tab S2 adalah sebesar 5.6 mm atau hanya sekitar setengah centimeter saja. Akan tetapi meski berukuran tipis bukan berarti kemampuan tablet ini menjadi minimalis. Untuk layar Samsung Galaxy Tab S2 sudah dibekali teknologi SUPER AMOLED yang tidak hanya bisa menghasilkan gambar jernih dan tajam tapi juga halus. Dengan specs ini pengguna bisa melihat grafis yang lebih detail pada saat menonton video atau bermain game.

Tidak hanya di sektor layar saja, kelebihan Samsung Galaxy Tab S2 jelas akan terasa pada kualitas dapur pacu yang mumpuni. Handset ini sudah dilengkapi dengan operasi Android 5.0 Lollipop dan TouchWiz UI yang membuat handset ini memiliki kinerja maksimal. Anda dapat melakukan berbagai proses multitasking tanpa harus berhadapan dengan lag. Guna melengkapi kesempurnaan produk terbarunya ini Samsung Galaxy Tab S2 ditanami chipset Samsung Exynos 5433 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A57 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex A53 1,3GHz, serta ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Dengan berbagai pilihan specs ini pengguna akan sangat terpuaskan dengan kualitas grafis dan kecepatan kinerja tablet.

Dari sisi kamera Galaxy Tab S2 juga memiliki kualitas yang cukup baik meski tidak menganggumkan. Lensa primer dari Galaxy Tab S2 berukuran 8 megapiksel dan kamera sekundernya 2,1 megapiksel. Akan tetapi meski dari sektor kamera Galaxy Tab S2 bisa jadi belum memuaskan tapi jika dilihat sektor memori tablet ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk penyimpanan data internalnya saja Galaxy Tab S2 dibekali memori sebesar 32 GB dan ada pula yang berukuran 64 GB. Sementara untuk slot memori eksternalnya bisa diekspansi sampai dengan 128 GB. Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi lainnya berikut akan disajikan informasi lengkapnya:

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 8.0
  • Jaringan: GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Tipe Layar: panel Super AMOLED 16 juta warna
  • Spesifikasi Layar: Layar 8 inci, dengan resolusi 2048 x 1536 piksel
  • Fitur Audio: -
  • Kapasitas Memori: Memori RAM 3GB, Internal 32GB/64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB
  • Tipe DATA: -
  • Konektivitas: WiFi, Bluetooth, USB
  • Resolusi Kamera: Kamera belakang 8 megapiksel autofocus. Kamera depan 2.1 megapiksel
  • Tipe / Kapasitas Baterai: 4000 mAh
  • Sistem Operasi: Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI 
  • Spesifikasi CPU:  prosesor octa-core 64-bit 
  • Fitur Ekstra: fingerprint sensor

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S2 8.0
  1. Kualitas layar bagus karena menggunakan teknologi Super AMOLED
  2. Kapasitas penyimpanan memori besar
  3. Sudah mendukung jaringan 4G
  4. Sudah menggunakan processor octa-core dengan kecepatan tinggi
  5. Dilengkapi fingerprint sensor
  6. Kapasitas RAM sangat besar
Kekurangan Samsung Galaxy Tab S2 8.0
  1. Resolusi kamera termasuk rendah untuk kelas tablet premium
Harga Samsung Galaxy Tab S2 8.0 Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Juni 2015
Rp –Rp –
Juli 2015
Rp – Rp –
Agustus 2015
Rp – Rp –


Beri respon pada "Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru (Agustus 2015)"