Harga HP Vivo Terbaru 2017 Semua Tipe



Satu lagi brand tersohor asal negeri Tirai Bambu yang belakangan ini semakin mendapat tempat di pasar ponsel Tanah Air. Brand tersebut tidak lain adalah Vivo. Meski kemunculannya relatif baru, namun brand yang satu ini menawarkan nilai lebih terhadap konsumen, sehingga tidak mengherankan jika keberadaannya langsung disambut hangat oleh pengguna smartphone Android di Tanah Air.

Vivo adalah salah satu produsen smartphone kenamaan asal Tiongkok yang menawarkan produk smartphone bermutu tinggi. Sama halnya dengan brand Oppo, Vivo menawarkan produk berstandar tinggi untuk mereka yang mencintai gadget dengan platform Android. Harga yang ditawarkan Vivo pun cukup bervariasi, dimana konsumen dapat menentukan produk sesuai dengan budget yang mereka miliki.

Dengan mejadikan Ages Monica (Agnez Mo) sebagai brand ambassador, nama Vivo semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang memiliki antusiasme tinggi terhadap gadget. Vivo hadir untuk memperkenalkan produk-produk smartphone unggulan yang mereka rilis, mulai seri entri-level, mid-end, hingga tipe smartphone kelas atas.

Vivo pada dasarnya menawarkan keunggulan pada sektor kamera, dimana sebagian ponsel keluaran Vivo memang dibekali lensa kamera beresolusi tinggi yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas HD. Selain itu, sejumlah produk Vivo seperti Vivo V5 juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi hingga 20MP yang akan sangat cocok untuk digunakan foto selfie.

Tahun lalu, Vivo Indonesia sempat mengatakan akan memboyong penerus Vivo V5, yakni Vivo V5 Plus yang diklaim memiliki kemampuan memotret jauh lebih baik terutama memotret dengan kamera depan. Kita tahu Vivo V5 sebagai ponsel selfie terbaik tahun 2016 lalu diperkuat oleh kamera 20MP, sementara pada Vivo V5 Plus akan dipasang dua kamera sekaligus dengan sensor 20MP dan 8MP. Ponsel dual kamera Vivo ini memang memiliki banyak keunggulan.

Smartphone dual kamera memang memiliki banyak keunggulan, salah satunya untuk menjaga kedalaman, sementara satunya lagi fokus terhadap bidikan. Alhasil smartphone dengan dual kamera diklaim mampu menciptakan foto sangat berkualitas layaknya memotret dengan kamera DSLR. Apalagi ini sebatas ponsel selfie dimana disisi depan diperkuat kamera 20MP plus 8MP dengan fitur f/2.0 serta 1/2.8 inci sensor size. Tidak hanya kamera depan saja yang menjadi unggulan, kamera belakangpun tak kalah bagusnya dengan ukuran sensor 16MP lengkap dengan fitur canggih didalamnya.

Sementara itu, untuk dapur pacu, Vivo V5 Plus termasuk garang dengan kemampuan diatas rata-rata. Ponsel ini diperkuat mesin prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan otak atau chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Spesifikasi ini cukup tinggi, apalagi diketahui Vivo mempertahankan kapasitas RAM 4 GB untuk menjaga kemampuan mesin lebih garang. Grafisnya menggunakan GPU Adreno 506 yang cukup baru sehingga gambar lebih halus dengan kualitas grafis yang memuaskan.

Selain dibekali RAM besar 4 GB, ponsel Vivo V5 Plus diperkuat memori besar 64 GB untuk menampung banyak file yang diperlukan, penambahannya maksimal hingga 256 GB menggunakan microSD yang dipasang di slot sim card dua. Yupz, ponsel ini didesain dengan dua tempat sim card sehingga pengguna bisa memiliki dua nomor ponsel yang aktif. Disamping itu, dukungan jaringan 3G dan 4G LTE membuat aktivitas internetan seperti download dan upload makin cepat. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas daya besar 3160 mAh sehingga akan lebih tahan lama.

Smartphone ini diyakini memiliki desain yang sama persis dengan Vivo V5 dengan model layar 2.5D yang lengkung dikedua sisinya. Kali ini spesifikasi layar ditingkatkan, layar 5.5 inci berpanel IPS-LCD sudah dibekali dengan resolusi setara Full HD (1080 x 1920 pixels) dengan kerapatan 401 ppi. Sementara kita tahu versi Vivo V5 hanya dibekali resolusi setara HD. Ponsel dengan sistem operasi android 6.0 Marshmallow ini juga menampilkan antar muka yang lebih modern dengan Funtouch OS, lapisan Corning Gorilla Glass sudah cukup melindungi layar dari goresan serta sistem sensor pemindai sidik jari selain mempermudah pengoperasian juga dapat melindungi handphone dengan baik.

Daftar Harga Vivo Terbaru 2017 Semua Type


Bagi Anda yang ingin mengetahui daftar harga smartphone Vivo terbaru di tahun 2017 ini, berikut ini kami informasikan harga hp Vivo terbaru semua tipe sebagai berikut:

Harga Smartphone Vivo Terbaru 2017



Vivo V5
Keluaran Nov 2016
Vivo V5
Baru:Rp.3,500,000
Vivo X5Max
Platinum Edition
Keluaran Juni 2015
harga HP Vivo X5Max Platinum Edition terbaru
Baru:Rp.6.000.000
Vivo X5Pro
Keluaran Mei 2015
harga HP Vivo X5Pro terbaru
Baru:Rp.4.999.000
Vivo X5Max+
Keluaran Mart 2015
harga HP Vivo X5Max+ terbaru
Baru:Rp.
Vivo Y29L
Keluaran Jan 2015
harga HP Vivo Y29L terbaru
Baru:Rp.
Vivo X5S
Keluaran Jan 2015
harga HP Vivo X5S terbaru
Baru:Rp.
Vivo Y27
Keluaran Des 2014
harga HP Vivo Y27 terbaru
Baru:Rp.
Vivo Y28
Keluaran Des 2014
harga HP Vivo Y28 terbaru
Baru:Rp.1.999.000
Vivo X5 Max
Kelauaran Des 2014
harga HP Vivo X5 Max terbaru
Baru:Rp.
Vivo Y18L
Keluaran Okt 2014
harga HP Vivo Y18L terbaru
Baru:Rp.
Vivo Y11i
Keluaran Okt 2014
harga HP Vivo Y11i terbaru
Baru:Rp.
Vivo Xshot 16GB
Keluaran Juli 2014
harga HP Vivo Xshot 16GB terbaru
Baru:Rp.4.500.000
Vivo Xshot 32GB
Keluaran Juli 2014
harga HP Vivo Xshot 32GB terbaru
Baru:Rp.
Vivo Y11
Keluaran Maret 2014
harga HP Vivo Y11 terbaru
Baru:Rp.
Vivo X3S
Keluaran Jan 2014
harga HP Vivo X3S terbaru
Baru:Rp.2.500.000
Vivo Xplay 3S
Keluaran Des 2013
harga HP Vivo Xplay 3S terbaru
Baru:Rp.

Review HP Vivo


Sebagai salah satu merk smartphone keanamaan, tentunya Vivo menawarkan sejumlah keunggulan. Seperti diketahui, Vivo memiliki keunggulan pada sektor kamera dimana kamera yang dipasangkan pada smartphone Vivo pada umumnya memiliki kualitas / resolusi yang sangat bagus. Selain itu, menu kameranya juga dilengkapi sejumlah fitur pendukung sehingga sangat cocok buat Anda yang punya hobi sebagai fotografer.

Kelebihan lain yang ditawarkan Vivo adalah terletak pada sisi daya tahan. Smartphone Vivo memiliki life time yang terbilang cukup bagus. Namun demikian, hal ini tentunya kembali pada prilaku penggunaan. Artinya, daya tahan suatu ponsel sangat dipengaruhi cara penggunaan si user.

Demikian info daftar harga Vivo smartphone terbaru 2017, semoga bermanfaat dan dapat memberikan referensi berguna bagi Anda, khususnya bagi Anda yang memiliki ketertarikan terhadap smartphone yang sejajar dengan brand OPPO ini.


Next Post Previous Post