Harga iPhone 7 Terbaru



Spesifikasi iPhone 7 beserta harganya menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat dikalangan penggila gadget begitu Apple merilis smartphone premium tersebut. Tidak ingin kalah bersaing dengan Samsung yang terlebih dulu sudah merilis Galaxy S7, Apple dikabarkan akan segera merilis iPhone 7. Santer diberitakan, iPhone 7 ini akan segera dirilis dalam waktu mendatang.

Spesifikasi iPhone 7


Seperti penjelasan pihak Apple beberapa waktu lali, perusahaan asal negeri Paman Sam tersebut akan merilis seri generi penerus iPhone 6s pada 2016 ini. Mengenai bulan rilisnya sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Apple. Apple sendiri saat ini sedang fokus mendesain iPhone 7 dan akan memberikan sesuatu yang lebih baru di iPhone 7.

Berapa harga iPhone 7?


Sejauh ini belum ada kepastian berapa banderol iPhone 7 pasalnya produk tersebut belum secara resmi dirilis. Namun, kemungkinan ponsel cerdas berteknologi mutakhir tersebut akan dibanderol sekitar 14-15 juta-an. Patokan tersebut bisa saja sedikit lebih mahal mengingat produk Apple merupakan produk unggulan. Namun demikian, peminat Apple tidak pernah surut.

Lihat juga:


Perbedaan iPhone 6s dengan iPhone 7


Secara keseluruhan kemungkinan tidak banyak perbedaan iPhone 7 dengan iPhone 6s. Namun, sejumlah fitur baru kemungkinan akan disematkan pada smartphone generasi baru tersebut. Dan dibawah ini merupakan penampakan yang diduga merupakan desain iPhone 7.

Harga iPhone 7 Terbaru

*Tunggu update harga Apple iPhone 7


Next Post Previous Post