Harga LG Spree Terbaru



LG Spree merupakan produk smartphone terbaru LG yang sampai saat ini baru dijual terbatas di satu negara tertentu yakni Amerika Serikat. Dipasarkan melalui operator Cricket, smartphone ini dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar kelas entry level. Sebagai smartphone bagi pengguna pemula, LG membanderol smartphone ini dengan harga yang terjangkau. Berapakah harganya? Sebelum membahas mengenai harganya, terlebih dahulu Anda simak ulasan spesifikasi yang dimiliki smartphone LG Spree di bawah ini. 
Spesifikasi LG Spree
LG Spree

Sebagai smartphone kelas entry level, LG Spree ini dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitve touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Sama seperti kebanyakan smarphone entry level, LG Spree ini juga mengusung layar berukuran 4.5 inches yang mampu menghasilkan tampilan layar dengan resolusi 480 x 854 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai ~218 ppi. Sayangnya belum dibekali pelindung layar untuk melindungi layar dari benturan dan goresan yang tidak perlu. 

Meskipun menyandang predikat smartphone murah, namun spesifikasi yang dibekalkan pada dapur pacu smartphone ini tidak tergolong murahan meskipun tidak dapat dikatakan istimewa. Untuk memacu performanya, LG Spree ini mengandalkan chipset Qualcom MSM8909 Snapdragon 210 dengan kemampuan handal yang ditenagai processor bertenaga Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.1 GHz. Agar smartphone ini semakin optimal dan responsif, dibekali juga dengan RAM sebesar 1 GB dan processor grafik Adreno 304. 

LG masih enggan all out menghadirkan spesifikasi tangguh pada smartphone ini. Pasalnya pada sektor kamera LG hanya mempersenjatai smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan lED Flash dan autofocus. Adapun pada bagian depan bodynya, tersedia kamera sekunder dengan resolusi 2 MP.

Harga LG Spree Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2016
Rp - Rp -
Februari 2016
Rp - Rp -
Maret 2016
Rp 1,2 jutaan Rp -
April 2016
Rp - Rp -
Mei 2016
Rp - Rp -
Juni 2016
Rp - Rp -
Juli 2016
Rp - Rp -
Agustus 2016
Rp - Rp -
September 2016
Rp - Rp -
Oktober 2016
Rp - Rp -
November 2016
Rp - Rp -
Desember 2016
Rp - Rp -
Lihat: Spesifikasi LG Spree


Next Post Previous Post