Harga Advan Barca HiFi M6 Terbaru (September 2015)



Salah satu strategi untuk mempertahankan pangsa pasarnya di pasar gadget tanah air, Advan sebagai vendor smartphone lokal rajin merilis produk terbaru. Salah satu produk yang belum lama ini diluncurkan yakni smartphone edisi Barcelona, Advan Barca HiFi M6. Smartphone ini dihadirkan untuk menyasar segmen kalangan muda penikmat multimedia (audio-video). Dengan spesifikasi yang diusung, Advan Barca HiFi M6 dianggap jadi pilihan tepat untuk menikmati hiburan berupa audio gahar berkat dukungan true sound system (dual-stereo front speaker) untuk menghasilkan suara audio terbaik. Uniknya, Advan menempatkan speaker tersebut di depan. Tentu ini sangat membantu pengguna saat bertelpon video (video call) karena suara akan mengarah langsung ke telinga. Bagaimana dengan desain dan jeroan dapur pacunya? Berikut diuraikan ulasannya.

Harga Advan Barca HiFi M6 Terbaru
Spesifikasi Advan Barca HiFi M6
  • Jaringan: 2G, 3G, 3.5G
  • Dimensi : 14.5 x 7.1 x 0.9 cm / 0.15 kg
  • Spesifikasi Layar: Layar 5,0 inches IPS LCD Touchscreen 720 x 1280 Pixel, 16jt Warna
  • Kapasitas Memori: Internal 16 GB, Micro SD Up to 64 GB, RAM 2 GB
  • Tipe DATA:  HSDPA, HSUPA.
  • Konektivitas: WIFI, Bluetooth 4.0, Micro USB,
  • Resolusi Kamera: 8 MP, Autofocus, LED Flash, kamera depan 5 MP
  • Tipe / Kapasitas Baterai: Baterai Li-ion Rechargeable 2300 mAh battery
  • Sistem Operasi: Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Spesifikasi CPU: Mediatek MT6592 Octa core GPU Mali-460MP4
  • Fitur Ekstra:  A-GPS, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, Browser HTML, DivX/XviD/MP4/H.264/WMV player, MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player, Document editor, Photo/video editor
Dari sisi desain, smartphone ini memiliki tampilan elegan. Di sini Advan cukup cerdas dengan membalut di sekeliling bodinya dengan lapisan stainless steel sehingga mengesankan Advan Barca HiFi M6 sebagai smartphone berkelas. Pada bagian belakang, terdapat logo klub raksasa sepakbola Barcelona yang mentereng dan dilapisi oleh warna putih gading. Keberadaan logo ini semakin memperkuat kesan bahwa smartphone ini menyasar para pecinta klub Barcelona. Tetapi tentu saja tidak menutup kemungkinan untuk menyasar kalangan muda lainnya.

Advan Barca Hifi M6 ini memiliki spesifikasi antara lain layar berukuran 5 inchi beresolusi 1280 x 720 pixels dan berjenis IPS display. Jeroannya, Advan menyematkan chipset MediaTek MT6592 octa-core dengan clock 1.2 GHz serta disandingi dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dengan dukungan slot microSD hingga 64 GB. Kemampuannya tentu saja tidak bisa dipandang sebelah mata. Melalui sistem operasi Android 4.4 Kitkat, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi game berat dan pengguna ditawarkan kenyamanan saat multi-tasking.

Selain unggul di sektor audio, bukan berarti Advan Barca HiFi M6 absen dari dunia fotografi. Hal ini lantaran adanya kamera utama di bagian belakang berukuran 8MP dan kamera depan 5 MP. Hasilnya cukup lumayan meskipun hasil foto akan terlihat pecah jika diperbesar.

Mendukung kinerja Barca HiFi M6, Advan memberi kemampuan 2.300 mAh. Aplikasi Du Battery Saver yang sudah bawaan dari pabrikan, cukup membantu menghemat tenaga Barca HiFi M6. Baterai yang andal dan aplikasi dijadikan salah satu keunggulan Barca HiFi M6 sehingga Anda bisa memainkan musik dan game kapan pun tanpa terkendala baterai lemah atau low batt.

Harga Advan Barca HiFi M6 Terbaru:
Bulan / Tahun
Harga Baru
Harga Bekas
Januari 2014
Rp –
Februari 2014
Rp –
Maret 2015
Rp –
April 2015
Rp –
Mei 2015
Rp –
Juni 2015
Rp –
Juli 2015
Rp –
Agustus 2015
Rp –
September 2015
Rp 1.799.000,-


Next Post Previous Post