Harga ZTE Boost Max: HP Android ZTE Support 4G LTE



Pabrikan smartphone asal Tiongkok, ZTE tidak lama ini kembali merilis smartphone high-end. Ponsel ini sudah support jaringan 4G LTE dan memiliki sejumlah keunggulan yang siap memberikan performa maksi kepada penggunanya. ZTE Boost Max menggunakan tipe processor quad-core dengan kecepatan maksimum s/d 1.2GHz yang didukung RAM berkapasitas 2GB.

Harga ZTE Boost Max
ZTE Boost Max

Pada bagian fisik, ZTE Boost Max memiliki ukuran yang cukup lebar sehingga menjadikannya sebagai gadget yang masuk dalam kategori phblet. ZTE Boost Max memiliki dimensi 5.7 inci. Untuk kapasitas penampung data, ZTE Boost Max juga memiliki space yang cukup besar sehingga tidak mengharuskan Anda untuk menambahkan memori eksternal.

ZTE Boost Max memiliki ruang penyimpanan data internal sebesar 16GB. 16GB merupakan sebuah kapasitas yang cukup besar untuk ukuran penyimpanan dokumen atau file pada perangkat ponsel secara umum. Pada sektor kamera, ponsel ini dibekali kamera utama dengan resolusi 8MP yang akan menjadikan momen fotografi Anda serasa cukup memuaskan.

Spesifikasi ZTE Boost Max - HP Android ZTE berkualitas dengan harga terjangkau
Spesifikasi ZTE Boost Max
  • Jaringan: Dual Mode 3G/4G LTE. Switch seamlessly between Sprint's reliable 3G nationwide network, which reaches more than 276 million people, and Sprint's blazing-fast 4G LTE network, reaching 340 million people and counting.
  • Tipe Layar: HD IPS Display Touchscreen
  • Spesifikasi Layar: 5.7-inch HD IPS Display with Corning® Gorilla® Glass. Everything's better on the big screen - and this durable, HD screen delivers. Experience the Web, apps and pictures like never before.
  • Fitur Audio: HD Voice+. Experience crystal-clear call quality with reduced background noise while calling another HD Voice-enabled phone on the Sprint network.
  • Kapasitas Memori: Internal 16GB, 2GB RAM
  • Tipe DATA: Edge, 3G, 4G LTE, Wifi
  • Konektivitas: Mobile Hotspot Capable, Wifi, Bluetooth v4.0, USB
  • Resolusi Kamera: Primer 8 MP rear-facing camera with 1 MP front-facing camera. Capture vivid detail in almost any situation with sharp photos. The front-facing camera features 720p HD capabilities.
  • Tipe / Kapasitas Baterai: Non-removeable 3.400 Li-Ion Battery
  • Sistem Operasi: Android™ 5.1 (Lollipop). Fast, customizable, smooth. Enjoy the speed and simplicity of the powerful Android operating system.
  • Spesifikasi CPU: 1.2GHz Quad-Core Processor
  • Fitur Ekstra: Dual mode, GPS with A-GPS, media player, mp3 player, etc.
Mengacu pada spesifikasi diatas, dapat kami simpulkan beberapa Kelebihan ZTE Boost Max, sebagai berikut:

  1. Kapasitas baterai besar. Dengan daya tampung baterai sebesar 3.400 ponsel ini akan aktif lebih lama meskipun untuk membuka aplikasi berat seperti game.
  2. Kualitas display sangat maksimal. Dengan tipe layar HD IPS, Anda akan menikmati tampilan grafis yang sangat memuaskan.
  3. Layar sudah dilengkapi sistem proteksi Corning Gorilla Glass yang akan menghindarkan ponsel tersebut dari goresan benda tajam atau kuku Anda.
  4. Terdapat fitur audio HD Voice. Bagi Anda yang suka memutar lagu atau membuka video, maka Anda akan merasakan kualitas suara yang cukup memuaskan.
  5. Didukung RAM berkapasitas besar. Kapasitas RAM 2GB akan memastikan ponsel ini dapat bekerja secara optimal serta memiliki stabilitas yang cukup baik saat dioperasikan.
  6. Sudah menggunakan OS Android versi terkini.
  7. Dual mode support. Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang akan memberikan kecepatan maksi saat digunakan untuk mengakses internet.

Harga ZTE Boost Max
Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Mei 2015
Rp –
Juni 2015
Rp –
Juli 2015
Rp 2.100.000


Next Post Previous Post