Trik Dapat Nomor PIN BBM Cantik di Android



Trik Dapat Nomor PIN BBM Cantik di Android
Setelah support Android, Black Berry Messenger atau BBM kini menjelma sebagai salah satu aplikasi terpopuler bagi kalangan pengguna Android. Aplikasi social messaging BBM memang memiliki banyak fitur menarik didalamnya sehingga tidak mengherankan jika aplikasi ini masuk dalam daftar aplikasi terpopuler hingga saat ini.

Kendati smartphone BlackBerry semakin tak kuasa melawan kedigdayaan Android, namun BBM tetap memiliki banyak pengguna, dan sebagian besar penggunanya adalah para user Android. Aplikasi ini dapat di download secara cuma-cuma di Android Market. User kemudian diharuskan melakukan proses registrasi menggunakan sebuah akun email dan setelah proses pendaftaran selesai kemudian user dapat menggunakan aplikasi BBM untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga serta orang-orang terdekat yang sama-sama menggunakan BBM.

Bicara tentang BBM, pastinya tidak akan lepas dari PIN. Ya, PIN adalah sebuah nomor ID bagi setiap pengguna aplikasi ini. PIN didapat dengan sistem otomatisasi dimana user tidak dapat menentukan atau memilih nomor PIN sendiri. Namun, bagi Anda yang amat menginginkan nomor PIN BBM cantik hal tersebut memungkinkan untuk dilakukan. Berikut ini saya share cara untuk mendapatkan BBM cantik bagi Anda pengguna Android.

  • Masuk ke menu Settings / Pengaturan, lalu pilih Apps
  • Kemudian, cari aplikasi BBM yang sebelumnya sudah terpasang di hp Anda, lalu KLIK aplikasi BBM.
  • Silakan klik tombol "Clear Data". Pastikan Anda sudah melakukan backup akun BBM lama. Pastikan Anda masih ingat dengan username dan password Akun BBM lama.
Apabila Anda Belum Pernah Menggunakan BBM, Silakan Ikuti Langkah-langkah Berikut:
  • Silakan download dan install aplikasi BBM versi terbaru di hp Anda.
  • Ingat, trik untuk dapat PIN BBM cantik kuncinya terletak di sini. Gunakanlah sebuah email khusus. Maksudnya, email khusus adalah email yang mengandung angka "7" entah itu di awal, di tengah atau di akhir. Anda bisa menggunakan email apa saja karena nanti bisa Anda ganti, yang penting mengandung angka "7".
  • Apabila ada pesan konfirmasi, klik "It's Correct".
  • Tunggu beberapa saat hingga proses registrasi selesai.
  • Jika sudah, Anda bisa cek di bagian profil, mestinya sekarang Anda sudah memiliki PIN cantik.
  • Apabila nomor PIN yang muncul belum secantik yang Anda inginkan, silakan ulangi lagi langkah-langkahnya dengan melakukan "Clear Data" dan lakukan registrasi ulang hingga Anda mendapatkan PIN yang Anda sukai.
  • Jika Anda sudah mendapatkan PIN yang cantik, sekarang Anda bisa mengganti email yang sudah terdaftar di akun BBM dengan email valid Anda yang lain. Caranya sebagai berikut:
  • Silakan login/masuk ke: https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ menggunakan email yang sudah terdaftar sebelumnya.
  • Jika sudah berhasil masuk, silakan klik tombol edit pada bagian Details.
  • Gantilah email terdaftar dengan email yang baru. Lakukan konfirmasi email untuk email yang baru.

Nah, itulah trik untuk dapat BBM Cantik untuk Android, semoga berguna bagi Anda. Jika dijelaskan lewat tulisan memang terkesan panjang prosesnya, tapi kalau dipraktekkan sebenarnya prosesnya cukup mudah. Selamat Mencoba!


Next Post Previous Post