Cara Mudah Mengganti Tema HP Android



Android Theme (A World in Miniature)
Tidak lama ini saya sudah berbagi info download tema Android Apk, dan kali ini masih seputar tema Android yaitu cara mudah mengganti tema hp Android langsung melalui Google PlayStore. Sebenarnya untuk memasang tema baru di hp Android tidak harus dengan cara mengunduh file dalam bentuk mentah atau Apk. Anda juga bisa secara langsung memasang tema baru dengan mengunduh tema tersebut di PlayStore.

Pada kasus ini saya menggunakan smartphone OPPO R1001 atau yang lebih familiar dengan nama OPPO Find Joy. Tetapi pada intinya sama saja sepanjang Anda menggunakan smartphone berbasis Android, baik itu Samsung, Lenovo, LG, maupun merek hp Android lainnya. Cara pemasangan tema baru ini sangat mudah dan cepat bergantung pada seberapa besar ukuran tema yang Anda download.

Baiklah, langsung saja.. berikut saya share langkah-langkah untuk memasang theme baru di hp Android Anda lewat PlayStore.

  • Silakan masuk ke PlayStore lewat hp Anda.
  • Pada kotak pencarian silakan ketik natural theme (untuk mencari tema berkategori natural).
  • Silakan pilih salah satu tema yang Anda inginkan setelah hasil pencarian tema telah terpampang.
  • Pada kasus saya, saya mencoba memilih tema "A World in Miniature Theme".
  • Lanjutkan dengan mengunduh file tema "A World in Miniature Theme".
  • Setelah selesai diunduh, silakan buka aplikasi "A World in Miniature Theme", kemudian terapkan di hp Anda.
  • Selesai - Selamat menikmati tema baru!Demikian tadi panduan cara memasang tema baru di hp Android secara mudah dan cepat. Untuk melakukannya Anda hanya membutuhkan beberapa menit saja jika koneksi internet Anda relatif cepat.

Di laman PlayStore ada sekian banyak tema yang dapat Anda unduh secara gratis. Anda bisa mencari kriteria tema sesuai dengan citarasa Anda dengan mengetikkan kueri pencarian sebagaimana yang Anda kehendaki, misalkan Android technology theme, Android internet theme, Car theme Android, dll.


Next Post Previous Post