Harga Tablet Axioo Picopad Terbaru 2014



Selain bermain untuk produk laptop, Axioo juga turut meramaikan persaingan pada pasar tablet pc. Seperti yang kita tahu, saat ini jenis gadget yang satu ini memang sedang trending. Tablet pc menjelma sebagai model gadget terbaru yang mendapat sambutan luar biasa dari kalangan pecinta gadget, mungkin termasuk Anda.

Harga Tablet Axioo Picopad Terbaru

Axioo sendiri merupakan salah satu brand barang elektronik berbasis komputer lokal. Sama seperti Advan, Mito, Treq atau Cyrus. Sebelum ini masyarakat hanya mengenal Axioo sebagai brand laptop. Namun beberapa tahun terakhir ini Axioo juga gencar mensosialikasikan produk tablet mereka untuk mendapat perhatian dari kalangan pengguna tablet pc yang lebih memilih brand lokal karena faktor harga yang tentunya relatif murah jika dibandingkan dengan brand tablet pc sekelas Samsung, Acer atau Asus.

Kendati produk tablet pc Axioo tidak sebanyak Advan, namun saat ini perusahaan tersebut juga sudah memiliki sejumlah produk unggulan, salah satunya adalah tablet Axioo Picopad. Axioo Picopad adalah salah satu dari kesekian produk Axioo yang mencuri perhatian banyak orang.

Berikut ini adalah spesifikasi dan update harga tablet Axioo Picopad terbaru 2014

Spesifikasi Axioo PicoPad 7+ 3G dan PicoPad 10 3G :

Layar: 7.85", IPS (1024 x 768 px)
Processor: Quad Core 1.2 GHz
Sistem Operasi: Android Jelly Bean 4.2.2
GPU: VR SGX 544
Tipe Jaringan : 3G, Wifi
Fitur mobile: Telepon, SMS
Memory: Internal 8 GB, RAM 1 GB, MicroSD s/d 32 GB
Kamera: Dual camera, 2.0 MP (primer) 0.3 MP (skunder)

Harga PicoPad 7+: Rp 2.100.000


Next Post Previous Post