Harga HP Samsung Murah Terbaru 2015



Ponsel Samsung memang sangat diminati. Bukan hanya untuk pengguna ponsel di Korea, tapi diberbagai negera, termasuk di Indonesia. Samsung merupakan brand ponsel besar dengan jumlah pengguna yang sangat banyak.

Salah satu kelebihan Samsung adalah tersedianya berbagai maam tipe untuk para konsumen. Selain itu, harga yang dipatok oleh perusahaan asal Korea ini juga sangat bervarias sehingga memberikan lebih banyak pilihan kepada para konsumen sesuai dengan daya beli konsumen itu sendiri.

Harga hp Samsung tersedia dalam banyak pilihan, mulai harga murah, sedang hingga tipe ponsel yang berharga tinggi. Anda tinggal menentukan pilihan Anda apakah mau yang harga murah, sedang atau ponsel kelas atas dengan harga yang tentunya mahal.

Selain sukses untuk produk ponsel, Samsung juga sangat populer untuk produk laptop dan tablet pc. Saat ini tablet Samsung adalah salah satu brand tablet terbesar dunia selain Apple (iPad). Bagi Anda yang berencana untuk membeli tablet Samsung Anda dapat mengecek daftar harga tablet Samsung terbaru 2014.

Dan bagi Anda yang sedang membutuhkan info daftar harga hp Samsung murah terbaru 2014, berikut ini daftarnya.

Samsung Bronx B299 
Harga: Rp 380.000

Samsung Champ Neo Duos C3262
Harga: Rp 400.000

Samsung Coconut E1195
Harga: Rp 250.000

Samsung Keystone 2 E1205
Harga: Rp 175.000

Demikian info terbaru daftar harga hp Samsung murah dibawah 500 ribu, semoga bermanfaat bagi Anda pecinta brand Samsung.


Next Post Previous Post