5 Aplikasi Ini Bisa Membobol Wifi

Mendapatkan wifi gratis pastinya cukup menyenangkan. Bagaimana tidak, dengan bermodalkan wifi gratis Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli paket. Paket internet di Indonesia sendiri sejauh ini secara keseluruhan masih cukup mahal, sehingga tidak heran jika banyak netter yang berburu wifi gratisan. Namun, untuk bisa mendapatkan wifi gratis tidaklah mudah karena sebagian besar jaringan wifi itu terproteksi dengan password. Wajar dong, kalau tidak kan pemiliknya bisa rugi.

Siapa di antara kamu yang merupakan pemburu WiFi gratis? Sudah pasti kamu merupakan salah satunya ya, ayo ngaku? Ya, menjadi pemburu WiFi gratisan memang enak nggak enak sih. Enaknya, kalau ketemu tempat WiFi yang nggak diproteksi. Tetapi, nggak enaknya adalah kalau sudah menemukan WiFi yang terproteksi.

Dari kasus di atas, banyak pengguna yang mencari cara untuk menjebol WiFi yang diproteksi atau bahasa bagusnya 'digembok'. Sampai akhirnya, banyak pengguna mencoba untuk melakukan penjebolan dengan menggunakan aplikasi melalui perangkat Android mereka.

5 Aplikasi Android yang Diduga Bisa Menjebol Wi-Fi

Yup, saat hal itu muncul di otak kamu, kamu pasti akan mulai mencari cara terbaik untuk mendapatkan koneksi WiFi biar semakin sangat lancar. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar aplikasi yang diduga bisa menjebol WiFi. Jadi, kamu jangan salah paham lagi ya.

1. WiFi Finder

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk Android yang bisa digunakan untuk menemukan lokasi hotspot menarik yang tidak jauh dari posisi kamu berada. Untuk memakainya, kamu memerlukan GPS agar tingkat akuratnya menjadi lebih maksimal. WiFi Finder juga disebut-sebut aplikasi yang diduga dapat menjebol jaringan WiFi. Padahal sebenarnya nggak banget. Masih mau coba?

2. WiFi Analyzer
Aplikasi ini juga diduga bisa menjebol WiFi loh, tetapi setelah mencobanya, alhasil ZONK! WiFi Analyzer sendiri dapat dipakai untuk menganalisis jaringan WiFi sekitar kamu. Sehingga, kamu bisa memperoleh informasi kualitas sinyal dan saturasi jaringan yang diciptakan oleh WiFi tersebut, dengan waktu kurang dari sepuluh detik. Jadi, kamu sudah tahu kan aplikasi ini hanya untuk menganalisa kekuatan sinyal WiFi saja.

3. Instabridge - Free WiFi
Aplikasi Android satu ini merupakan aplikasi pemburu WiFi paling gokil dan menarik. Sebab, dengan aplikasi ini, kamu mampu melacak WiFi gratis yang tidak menggunakan kata sandi, jadi nggak perlu basa-basi kamu akan langsung terhubung dengan koneksi tersebut. Instabridge - Free WiFi masuk dalam salah satu daftar aplikasi yang bisa menjebol WiFi. Sayangnya, lagi-lagi itu hanya HOAX belaka. Sebab, Instabridge - Free WiFi hanya bisa melacak koneksi WiFi gratis saja.

4. WiFi.id Connect
Pernah mendengar aplikasi ini? Ya, aplikasi untuk smartphone Android ini, bisa membuat kamu menikmati kemampuan agar tetap terhubung dimanapun dengan jaringan WiFi hotspot terbesar di Indonesia. Aplikasi yang bernama WiFi.id Connect juga bisa membolehkan kamu agar tetap terhubung dengan gampang pada jaringan wifi.id. Pasti sering kan kamu melihat jaringan ini? WiFi.id Connect juga menjadi salah satu aplikasi yang diduga ampuh untuk menjebol WiFi. Padahal, kamu akan tetap melakukan login dengan akun Telkom saja. Kesimpulannya, NIHIL!

5. WiFi Map - Passwords
WiFi Map - Passwords
Jika kamu adalah WiFi hunter sejati, saatnya kamu beralih ke aplikasi WiFi Map. Aplikasi yang disinyalir mampu membobol akses WiFi yang terproteksi ini, sayangnya tetap tidak bisa menjebol akses WiFi. Aplikasi ini hanya memberikan banyak sekali informasi mengenai tempat yang menyediakan akses WiFi di berbagai spot seperti kafe, hotel, supermarket, dan lebih banyak tempat lainnya. Selain itu, kamu juga bisa men-download peta seluruh kota sehingga kamu tetap bisa mencari akses WiFi hotspot yang gratisan.

Sampai di sini, kamu sudah mengerti kan tentang perbedaan antara menjebol WiFi dengan aplikasi yang tersedia sekarang? Nyatanya, belum ada aplikasi yang bisa membobol WiFi yang terkunci agar dapat di akses. Jangan tertipu lagi dengan kata-kata manis ya dengan nama aplikasi yang mungkin bisa membuat air liur kamu jatuh. Kami sarankan kamu tetap menjadi penakluk WiFi gratisan saja ya.

Membangun jaringan wifi membutuhkan dana yang tidak sedikit. Mereka pasti memproteksi jaringan wifi milik mereka dengan seaman mungkin sehingga tidak akan mengalami kerugian.

Beri respon pada "5 Aplikasi Ini Bisa Membobol Wifi"

close