Harga HP Luna Terbaru

Luna merupakan salah satu brand smartphone terbaru yang lansgung mencuri perhatian begitu smartphone perdana brand ini di rilis di pasaran. Tidak lama setelah smartphone Luna masuk ke pasar, kata kunci pencarian "Luna smartphone" seketika menjadi trending di sebagian negara. Luna adalah salah satu smartphone berbasis Android besutan Foxconn. Foxconn sendiri merupakan sebuah perusahaan perakit smartphone yang popularitasnya sudah mendunia.

Salah satu partner Foxconn adalah raksasa smartphone asal negeri Paman Sam, Apple. Smarphone Apple yakni iPhone dirakit oleh Foxconn, sedangkan Apple bertugas untuk mendesain. Kemampuan Foxconn dalam merakit smartphone tentu saja sudah tak diragukan lagi. Merasa terdorong untuk merilis smartphone dengan brand mereka sendiri, Foxconn baru-baru ini akhirnya launching smartphone dengan nama brand "Luna".

Review Smartphone Luna


Smartphone Android Luna dikenalkan dalam 4 varian, yaitu Luna M4, Luna M4 Plus, Luna MX8 dan Luna Rox V8. Keempat varian smartphone Luna tersebut sudah mengaplikasikan OS Android versi terkini, Marsmallow. Seri Luna M4 dan M4 Plus masuk dalam kategori entry level. Luna M4 dibekali spesifikasi layar 5 inci dengan kualitas display HD, menggunakan CPU Mediatek Quadcore, RAM berkapasitas 1 GB, serta Kamera 5/2 MP. Sementara untuk kapasitas baterai dibekali baterai berdaya tampung 2000 mAh.

Untuk Luna M4+, smartphone ini memiliki bentang layar yang lebih besar, yakni 5.5 inci yang juga ditopang dengan CPU Mediatek, namun memiliki kapasitas RAM lebih besar, yakni 2 GB. Adapun untuk baterai, Luna M4+ memiliki daya tampung sebesar 2780 mAh.

Varian yang lebih mumpuni yakni Luna MX8 yang sudah dibekali spesifikasi lebih tinggi. Memiliki bentang layar seluas 5.5 inci Full HD, CPU Octacore, RAM 3 GB, Kamera 13MP/5MP, serta didukung dengan baterai berkapasitas 4200 mAh.

Adapun tipe smartphone Luna yang paling unggul saat ini adalah Luna Rox V8. Luna Rox V8 memiliki luas layar 5.5 inci dengan kualitas display Full HD, dibekali CPU Octacore, RAM 4 GB, Kamera 21/8MP dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa HP Luna ini tidak lama lagi akan masuk ke pasar Indonesia. Jika Anda tertarik untuk mencoba smartphone Luna, Anda hanya perlu menunggu karena sumber tersebut menyebutkan bahwa Foxconn benar-benar akan memasarkan smartphone mereka di Indonesia. Lalu berapakah harga HP Luna di Indonesia nanti?

Harga HP Luna Android


Mengingat smartphone ini belum secara resmi masuk ke Indonesia, maka sejauh ini kami hanya dapat memperkirakannya. Dan berikut kisaran harga HP Luna untuk masing-masing varian:

Harga Luna M4
Harga Luna M4: Rp 1.6 Juta-an

Harga Luna M4+

Harga Luna M4+: Rp 2 Juta-an

Harga Luna MX8
Harga Luna MX8: Rp 4 Juta-an

Harga Luna Rox V8

Harga Luna Rox V8: Rp 5 Juta-an

Dibanding banderol Apple iPhone, harga keempat varian smartphone Luna diatas masih relatif terjangkau, sementara Foxconn merupakan perusahaan yang sangat berpengaruh dalam industri perakitan ponsel. Hal ini sepertinya semakin membuat banyak penggila gadget dibekap rasa penasaran, apakah smartphone ini menawarkan performa setangguh iPhone.

Beri respon pada "Harga HP Luna Terbaru"

close