Jadwal Peluncuran ASUS Zenfone 3



Jadwal Peluncuran ASUS Zenfone 3
Sukses dengan seri Zenfone 2, pabrikan asal Taiwan tersebut dikabarkan akan segera merilis seri Zenfone 3. Nah, bagi Anda yang notabene pecinta brand selevel Lenovo ini pastinya Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui kapan Asus Zenfone 3 benar-benar akan dirilis.

ASUS dikabarkan segera mengadakan sebuah konferensi pers di ajang expo Computex di Taipei, Taiwan. Biasanya vendor asal Taiwan ini pun memanfaatkan event tersebut untuk memamerkan produk barunya. Dan, tampaknya ZenFone 3 bakal diperkenalkan di perhelatan itu.

ASUS diketahui menggelar acara bertajuk Zenvolution, pada hari Senin, 30 Mei mendatang. Ini seperti gelaran acara ZenFestival sebelumnya, dimana ASUS meluncurkan jajaran ZenFone 2. Artinya, pada Zenvolution nanti, ASUS akan bersiap memperkenalkan lini ZenFone 3-nya. Bahkan, bisa jadi ASUS akan tiba-tiba memperkenalkan perangkat ZenVR, yaitu perangkat virtual realtity yang tengah tren saat ini.

Jika melihat adanya logo Intel pada acara Zenvolution itu, besar kemungkinan kita akan melihat jajaran seri terbaru dari ZenFone 3 memakai chip besutan Intel sebagai dapur pacunya. Atau tidak menutup kemungkinan Intel akan tertanam di lini produk tablet atau pun laptop terbaru ASUS yang akan diperkenalkan di event tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar, ZenFone 3 akan dibekali sensor sidik jari dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sementara untuk desain bodinya, kemungkinan merupakan perpaduan antara logam dan kaca, yang akan menjadikannya semakin solid dan elegan


Next Post Previous Post