HP Murah Befitur Sensor Sidik Jari

Seiring dengan perkembangan teknologi, khususnya teknologi smartphone, kini sebagian smartphone sudah dilengkapi fitur finger print atau sensor sidik jari. Memiliki smartphone yang sudah dilengkapi sensor sidik jari dapat meningkatkan tingkat keamanan smartphone Anda dari tindakan jahat yang pastinya akan merugikan Anda.

Smartphone yang dilengkapi sensor sidik jari pada umumnya masih relatif mahal. Namun, ada juga sejumlah tipe dengan banderol relatif murah yang sudah mendukung fitur finger print. Berikut ini kami share beberapa tipe hp Android berfitur sensor sidik jari dengan harga murah yang dapat Anda pertimbangkan.

Coolpad Shine
1. Coolpad Shine
Harga: Rp.2.999.000

Salah satu pionir smartphone bersensor sidik jari dengan harga relatif terjangkau adalah Coolpad Shine. Ponsel ini ditenagai chip Snapdragon 615, dengan prosesor octa-core 1,5GHz, RAM 2GB dan memori internal 8GB. Layarnya termasuk lebar, dengan diagonal 5.5 inci HD (720p). Smartphone ini sudah melekatkan kamera kelas 13 MP sebagai kamera utama dan 5 MP sebagai kamera sekunder di sisi depan, untuk berselfie.

ZTE Blade A711
2. ZTE Blade A711
Harga: Rp 1.999.000

Saat ini Blade A711 dari ZTE merupakan smartphone termurah di pasar Indonesia yang sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari. Smartphone ini dilengkapi teknologi jaringan 4G LTE, serta dukungan fitur audio yang mumpuni berkat hadirnya fitur theater surround sound. Meski harganya cukup murah, namun smartphone ini menawarkan fitur yang cukup menggoda.

Lenovo Vibe P1 Turbo
3. Lenovo Vibe P1 Turbo
Harga: Rp 3.999.000

Ponsel ini tidak hanya unggul dalam kapasitas daya tanpung baterai, smartphone dengan dukungan baterai berkapasitas 5000 mAh yang pertama ini juga sudah dilengkapi fitur sidik jari. Sebagai smartphone dengan baterai berkapasitas besar, Lenovo Vibe P1 Turbo ini juga dibekali kemampuan fast charging, yang akan mengisi daya baterai dengan cepat. Selain kelebihan tersebut, Lenovo Vibe P1 Turbo ini menawarkan desain fisik yang cukup elegan.

4. Samsung Galaxy A5 (2016)
Harga: Rp 4.999.000

Smartphone suksesor Galaxy A5 ini Selain diperkuat fitur pemindai sidik jari, tampilannya pun cukup menarik. Dengan dukungan panel layar Super AMOLED 5.2 inci (full HD 1080p). Dapur pacunya prosesor octa-core, ditunjang memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Kapasitas baterainya juga lumayan besar, yakni 2900mAh, yang diyakinkan sudah cukup memadai untuk mendukung semua aktivitas penggunanya dalam keseharian.

Beri respon pada "HP Murah Befitur Sensor Sidik Jari"