Harga Sony Xperia X Terbaru



Vendor smartphone Sony tidak mau kalah dari vendor-vendor ternama lainnya yang telah meluncurkan produk smartphone flagship terbarunya. Jika Samsung memiliki Samsung Galaxy S7, maka Sony memiliki Sony Xperia X yang memiliki spesifikasi tidak kalah tanggung dengan pesaing sekelasnya. Dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar kelas atas, smartphone ini juga memiliki banderol harga yang cukup tinggi. Penasaran dengan harganya? Sebelum itu, simak terlebih dahulu ulasan singkat spesifikasi Sony Xperia X di bawah ini. 
Harga Sony Xperia X Terbaru
Sony Xperia X

Pada sektor layar, Sony Xperia X hadir dengan menawarkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Dengan bentang layar seluas 5.0 inches, layar smartphone ini mampu menyajikan tampilan layar beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai ~441 ppi pixel density. Untuk melindungi layarnya dari benturan dan goresan, Sony Xperia X telah dibekali Protection Scratch-resistant glass dan oleophobic coating. Sony juga menyematkan teknologi Triluminos display dan X-Reality Engine untuk membuat tampilan pada layar smartphone ini semakin ciamik. 

Sony Xperia X hadir dengan mengusung sistem operasi terbaru dari Google Android OS, v6.0.1 (Marshmallow). Adapun untuk memacu performanya, Sony Xperia X mengandalkan Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 yang ditenagai processor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Tak hanya itu, Sony juga menyematkan processor grafik Adreno 510 dan RAM sebesar 3 GB. 

Sony memfokuskan kelebihan smartphone ini pada sektor kameranya. Sony terlihat all out dalam menghadirkan spesifikasi kamera smartphone ini. Untuk kamera utamanya, memiliki lensa berukuran 23 MP, lengkap dengan fitur f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash, Features 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Adapun untuk berfoto selfie dan video call, tersedia kamera sekunder dengan lensa berukuran 13 MP. 

Harga Sony Xperia X Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2016
Rp - Rp -
Februari 2016
Rp - Rp -
Maret 2016
(Coming Soon) Rp -
April 2016
Rp - Rp -
Mei 2016
Rp - Rp -
Juni 2016
Rp - Rp -
Juli 2016
Rp - Rp -
Agustus 2016
Rp - Rp -
September 2016
Rp - Rp -
Oktober 2016
Rp - Rp -
November 2016
Rp - Rp -
Desember 2016
Rp - Rp -
Lihat: Spesifikasi Sony Xperia X


Next Post Previous Post