Harga Tablet Apple iPad Pro Terbaru

Apple iPad Pro merupakan produk tablet dari Apple yang memiliki layar dengan bentang layar yang sangat luas. Dilengkapi oleh Apple Pencil, tablet iPad Pro ini cocok untuk memenuhi kebutuhan mereka yang memiliki hobi atau pekerjaan berkaitan dengan aktivitas menggambar. Didukung dengan dapur pacu yang gahar, aktivitas menggambar pun semakin menyenangkan tanpa takut tablet akan nge-lag. Untuk mengetahui lebih jelas spesifikasi lengkap Apple iPad Pro, silakan disimak di bawah ini. 
Harga Tablet Apple iPad Pro Terbaru
Apple iPad Pro

Seberapa luaskah layar Apple iPad Pro? Tablet ini memiliki layar dengan bentang layar seluas 12.9 inches. Dengan menggunakan layar berteknologi LED-backlit IPS LCD Capacitive touchscreen, layar tablet ini mampu menyajikan tampilan layar dengan resolusi 2048 x 2739 pixels serta memiliki tingkat kerapatan layar mencapai ~265 ppi pixel density. Untuk melindungi layarnya, tablet ini telah dilengkapi juga dengan pelindung layar oleophobic coating.

Menggunakan perangkat tablet ini tidak akan khawatir akan sering mengalami nge-lag. Hal ini lantaran dapur pacu Apple iPad Pro Cellular dibekali Chipset Apple A9X yang ditenagai dengan processor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 2.26 GHz (Twister). Kinerja dapur pacu tablet ini semakin optimal dan responsif berkat disematkan juga RAM sebesar 2 GB. 

Untuk mengabadikan moment penting, Apple iPad Pro telah dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan jepretan foto dengan kualitas 3264 x 2448 pixels. Kamera utamanya juga telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, Aperture F/2.4, Five-element lens, Hybrid IR filter, Backside illumination sensor, iSight camera, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Panorama (up to 43 megapixels), Exposure control, Burst mode, Timer mode. Selain itu, terdapat juga kamera sekunder dengan resolusi 1.2 MP. 

Harga Tablet Apple iPad Pro Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2016
Rp - Rp -
Februari 2016
Rp 13.500.000,- Rp -
Maret 2016
Rp - Rp -
April 2016
Rp - Rp -
Mei 2016
Rp - Rp -
Juni 2016
Rp - Rp -
Juli 2016
Rp - Rp -
Agustus 2016
Rp - Rp -
September 2016
Rp - Rp -
Oktober 2016
Rp - Rp -
November 2016
Rp - Rp -
Desember 2016
Rp - Rp -
Lihat: Spesifikasi Apple iPad Pro

Beri respon pada "Harga Tablet Apple iPad Pro Terbaru"

close