Harga Smartfren Andromax Qi Terbaru

Wilayah tempat tinggal Anda tercover jaringan 4G LTE yang digelar oleh Smartfren? Maka tidak ada salahnya jika Anda beralih menggunakan produk smartphone Smartfren yang sudah dibekali dukungan terhadap jaringan 4G LTE FDD dan TDD. Salah satunya yakni Smartfren Andromax Qi. Kendati Smartfren Andromax Qi sudah dibekali dukungan terhadap jaringan 4G LTE, smartphone ini juga diberikan dukungan terhadap jaringan 3G EVDO Rev.A dengan kecepatan Up to 3.1 Mbps. Untuk mengetahui lebih jelas spesifikasi smartphone ini, silakan disimak uraian singkatnya di bawah ini. 
Harga Smartfren Andromax Qi Terbaru
Smartfren Andromax Qi

Smartfren Andromax Qi dihadirkan dengan menawarkan layar berjenis TFT LCD capacitive touchscreen yang memiliki keragaman warna mencapai 16 juta warna. Dengan bentang layar seluas 4.5 inches, layar smartphone ini mampu menyajikan tampilan layar beresolusi FWVGA, 854 x 480 pixels. 

Untuk memacu performanya, smartphone Smartfren Andromax Qi mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz Cortex-A53. Agar kinerja dapur pacunya semakin responsif dan optimal, Smartfren Andromax Qi juga dibekali dengan prosesor grafik Adreno 306 dan RAM sebesar 1GB. Untuk menyimpan file, smartphone ini menyiapkan memori internal dengan kapasitas 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. 

Sayangnya pada sektor kamera Smartfren Andromax Qi masih belum cukup memuaskan. Anda diharuskan cukup puas dengan kamera utama beresolusi 5 MP. Kendati telah dibekali dengan fitur LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, tidak cukup membuat performa kamera utamanya menjadi lebih baik. Adapun pada bagian depan body terdapat kamera sekunder dengan resolusi 2 MP. 

Harga Smartfren Andromax Qi Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2016
Rp - Rp -
Februari 2016
Rp 1.299.000,- Rp -
Maret 2016
Rp - Rp -
April 2016
Rp - Rp -
Mei 2016
Rp - Rp -
Juni 2016
Rp - Rp -
Juli 2016
Rp - Rp -
Agustus 2016
Rp - Rp -
September 2016
Rp - Rp -
Oktober 2016
Rp - Rp -
November 2016
Rp - Rp -
Desember 2016
Rp - Rp -
Lihat: Spesifikasi Smartfren Andromax Qi

Beri respon pada "Harga Smartfren Andromax Qi Terbaru"

close