Cara Mengetahui Isi SMS Orang Lain di HP Android

Android merupakan platform smartphone yang didukung beragam aplikasi pintar yang dapat dimanfaatkan user untuk berbagai keperluan. Smartphone Android memungkinkan penggunanya untuk mengetahui isi SMS orang lain tanpa diketahui oleh yang bersangkutan. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menginstal sebuah aplikasi, kemudian Anda dapat menyembunyikan icon aplikasi tersebut guna menghindari kecurigaan si user.

Disclaimer:

Artikel ini ditulis untuk tujuan positif dengan dasar untuk berbagi pengetahuan. Diharap untuk tidak melakukan tindakan penyalahgunaan, dan kami tidak bertanggung jawab terhadap suatu bentuk tindakan penyalahgunaan yang diakibatkan oleh materi yang dimuat dalam artikel ini.  

Seiring dengan tumbuh pesatnya teknologi informasi, banyak pertanyaan bermunculan terkait dengan cara menyadap SMS, cara menyadap telepon, hingga cara menyadap isi WhatsApp orang lain atau aplikasi messaging sejenis. Ya, dengan kecanggihan teknologi smartphone seperti sekarang ini hal tersebut memang benar-benar dapat dilakukan. Tetapi, hal tersebut semestinya didasari dengan tujuan-tujuan yang positif dan tidak merugikan orang lain.

Aplikasi sadap SMS di hp Android dapat diperoleh secara gratis dan juga berbayar. Bergantung pada fitur penyadapan yang dimiliki aplikasi sadap tersebut, versi premium dan versi gratisan dapat menjadi sisi pembeda. Namun demikian, tidak sedikit juga aplikasi sadap SMS maupun panggilan versi gratisan yang menyediakan fitur cukup lengkap, seperti aplikasi Thetruthspy. Aplikasi Thetruthspy memungkinkan Anda untuk memantau isi pesan pada perangkat Android secara jarak jauh dengan menggunakan media lain sebagai alat untuk memonitor melalui jaringan internet.

Cara Sadap SMS di HP Android Dengan Aplikasi Thetruthspy


Persiapan pertama untuk menyadap hp Android adalah dengan menginstal aplikasi Thetruthspy di perangkat target. Silakan Download Aplikasi Thetruthspy.

*Hp target harus sudah dalam keadaan rooted.

Setelah aplikasi Thetruthspy selesai di install pada ponsel target, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mendaftar akun. Akun inilah yang nantinya akan memberikan Anda akses untuk mengetahui isi SMS pada ponsel tersebut.

Aplikasi Untuk Mengetahui Isi SMS Orang Lain di HP Android

Silakan sentuh tombol "Register". Selanjutnya, halaman Device Administrator akan terbuka. Silakan Anda sentuh pada bidang "activate" untuk mengaktifkanya.

Selanjutnya, semua data di ponsel terdaftar sudah ter-upload di server Thetruthspy.

Seperti saya sebutkan diatas, Anda dapat menyembunyikan icon aplikasi Thetruthspy di ponsel dengan cara masuk ke "Configuration" kemudian pilih "Hide Icon TheTruthSpy".

Cara Mengetahui isi SMS di HP Target


Setelah proses registrasi dan konfigurasinya selesai Anda lakukan, sekarang beralih ke cara untuk mengetahui atau memonitor ponsel terdaftar (target) dengan cara sebagai berikut:

Silakan buka halaman ini menggunakan komputer atau ponsel Anda, kemudian silakan login / masuk dengan menggunakan email dan password pada saat pendaftaran akun tadi.

Cara Mengetahui Isi SMS Orang Lain di HP Android

Seperti terlihat pada gambar screenshot diatas, Anda bisa menyimak GPS History, isi SMS, Call History, WhatsApp, Facebook, dll.

Untuk melihat isi SMS, silakan buka menu "SMS", isi pesan akan ditampilkan secara menyeluruh dari nomor manapun.

Sebagai catatan, untuk bisa menikmati fitur monitoring Photo, WhatsApp atau Facebook, Anda harus terdaftar sebagai member Premium.

Beri respon pada "Cara Mengetahui Isi SMS Orang Lain di HP Android"