Harga Smartwatch Anak Evercoss J1 Terbaru

Sebagai orang tua, tentu ingin selalu menjamin keamanan anaknya baik saat di rumah maupun saat anak sedang berada di luar rumah. Maraknya peristiwa penculikan anak, tentu menjadi salah satu hal yang patut dikhawatirkan. Berangkat dari hal tersebut, Evercoss merilis produk terbarunya berupa smartwatch untuk anak-anak, Evercoss J1. Hadir dengan tagline safety for your children always comes first, Evercoss J1  hadir sebagai jawaban atas beberapa peristiwa yang mengancam keamanan anak-anak. 
Harga Evercoss J1 Terbaru

Spesifikasi Evercoss J1
  • Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
  • Spesifikasi Layar: 0.95 inchi dengan resolusi 96 x 64 pixels 
  • Kapasitas Memori: Internal 24 MB, RAM 32 MB
  • Tipe DATA:  GPRS
  • Tipe / Kapasitas Baterai: 550 mAh battery
Evercoss J1 ini cocok untuk digunakan oleh anak yang memang butuh pengawasan secara khusus. Smartwatch ini tampil dengan warna cerah yang lucu yakni warna biru yang dipadukan dengan warna hijau dan warna pink yang dipadukan dengan warna putih. Terdapat lubang microphone yang digunakan untuk menelepon. Dibagian samping kanannya terlihat 3 buah tombol. Kini para orang tua tidak perlu resah lagi ketika berjauhan dengan sang anak, karena Evercoss J1 dilengkapi dengan GPS sehingga orangtua bisa langsung mengetahui keberadaan sang anak melalui aplikasi We care yang di install ke dalam smartphone yang berbasis Android dan iOS.

Aplikasi ini secara otomatis akan memberitahu orangtua ketika sang anak berpindah lokasi dari lingkungan rumah. Begitu pula ketika sang anak memasuki lingkungan sekolah, orang tua juga akan mendapatkan notifikasi bahwa sang anak telah berada di safezone atau area aman yang didaftarkan oleh orang tua dalam aplikasi.

Keunikan lain dari Evercoss J1 tidak hanya dapat mengetahui lokasi sang anak, namun orang tua dapat memerintahkan Evercoss J1 untuk menelepon ke nomer ponsel orangtua yang sudah didaftarkan, tanpa diketahui sang anak. Dengan begitu, orang tua dapat mengetahui sang anak sedang berada di lingkungan seperti apa. Apakah sedang belajar di kelas, bermain, atau sedang kursus bersama teman-temannya.

Selain itu orang tua juga dapat mengirimkan pesan singkat dan menelepon ke Evercoss J1 yang dikenakan sang anak. Ketika dalam keadaan darurat, sang anak dapat menekan tombol tengah dari Evercoss J1 yang menandakan mode SOS dan Evercoss J1 akan mengirimkan notifikasi ke nomor telepon yang sudah didaftarkan terlebih dahulu dalam aplikasi. Aplikasi Wecare bisa menyimpan sampai dengan 5 nomer telepon yang dapat dihubungi sang anak.

Evercoss J1 memiliki ukuran layar 0.95 inchi dengan resolusi 96 x 64 pixels. Konektivitas menggunakan GPRS yang digunakan untuk mengaktifkan GPS serta menghubungi nomer telepon yang ada di Mode SOS. Memori internalnya sendiri berkapasitas 24 MB dengan RAM sebesar 32 MB. Baterai Evercoss J1 sendiri berkapasitas 550 mAh.

Untuk menjalankan fungsinya, Evercoss J1 menggunakan simcard micro yang telah diisi pulsa dan harus memiliki paket internet minimal 50MB sebulan.

Harga Evercoss J1 Terbaru:
Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Januari 2015
Rp - Rp -
Februari 2015
Rp - Rp -
Maret 2015
Rp - Rp -
April 2015
Rp - Rp -
Mei 2015
Rp - Rp -
Juni 2015
Rp - Rp -
Juli 2015
Rp - Rp -
Agustus 2015
Rp - Rp -
September 2015
Rp 798.000,- Rp -

Beri respon pada "Harga Smartwatch Anak Evercoss J1 Terbaru"

close