Iphone 6C, Babak Baru Bagi Penerus 5C

Setelah dua tahun beredar di pasaran, Iphone 5C kini rencananya tidak akan diproduksi lagi. Namun jika anda berminat dengan produk Apple yang memiliki ciri khas pada desain dan pilihan warna-warninya ini, anda tidak perlu khawatir. Karena Apple akan merilis Iphone 6C pada awal tahun 2016. Namun sempat beredar rumor bahwa Apple akan merilis generasi penerus 5C tersebut sebelum akhir tahun ini. Bahkan Apple akan merilis beberapa produk terbaru diantaranya Apple watch yang pilihan warnanya senada dengan Iphone 6C.
iPhone 6C
Iphone 6C
Namun jika anda telah memilki Iphone 5C, mungkin anda merasa ragu untuk membeli versi turunannya yaitu Iphone 6C. Berikut kami ulas perbedaan spesifikasi kedua handphone keluaran Apple tersebut.

Salah satu keluhan para pengguna Iphone adalah daya tahan baterai yang dianggap kurang memanjakan pengguna. Lalu bagaimanakah dengan Iphone 6C? Jika dilihat dari sisi ketahanan baterai, Iphone 6 C menggunakan baterai 1715mAh, yang lebih baik daripada baterai Iphone 5C yang hanya 1510mAh, namun masih lebih kecil bila dibandingkan dengan iPhone 6  yang sebesar 1810mAh. Dari segi keamanan, bila Iphone 5C tidak difasilitasi dengan Touch ID, pada Iphone 6C sudah tersedia fasilitas pengaman berdasarkan sensor sidik jari yang tentunya menjadi nilai tambah untuk produk Apple terbaru ini.
Perbedaan Iphone 5C dan Iphone 6C pada bagian belakang

Produk yang di design cantik dengan pilihan warna yang cerah ini juga meningkatkan kualitas kamera dan prosesor nya. Di tambah dengan bentuk yang lebih tipis dan ringan, berbeda dengan Iphone 5C yang lebih berat dan tebal. Produk ini juga akan menggunakan iOS versi 8. Dari segi RAM tidak ada yang berbeda dimana Iphone 6C ini sama seperti produk Apple sebelumnya yaitu sebesar 2GB. Namun jika ditanya apakah Iphone 6C menggunakan Sapphire Glass atau Gorilla Glass, maka jawabannya pada produk ini menggunakan Gorilla Glass. Untuk anda yang hobi mengabadikan momen, Iphone 6C memiliki kamera dengan kualitas 12 mega pixel. Untuk segi harganya, Iphone 6C ini menjadi cheaper version dari Iphone versi 6 lainnya, alias lebih murah. Jadi apakah anda tertarik untuk membeli “kembaran” dari Iphone 5C ini? Mari kita tunggu tanggal rilisnya di Indonesia.


Beri respon pada "Iphone 6C, Babak Baru Bagi Penerus 5C"