Harga ZTE Blade D6 Terbaru (Agustus 2015)

Jika pada umumnya harga sebuah ponsel akan berbanding lurus dengan spesifikasi di dalamnya hal tersebut tidak berlaku bagi ZTE Blade D6. Ponsel kelas menengah yang dibanderol dengan harga 2 jutaan ini memiliki banyak kelebihan yang tidak kalah dengan ponsel kelas premium lainnya. Di lepas ke pasaran pada pertengahan tahun 2015, ZTE Blade D6 dipercaya bisa menjadi pesaing berat dari iPhone 6 yang adalah produk kenamaan dari Apple.

Harga ZTE Blade D6 Terbaru


Kelebihan ZTE Blade D6 tidak hanya terletak dari segi dapur pacu atau kameranya saja tetapi juga dari sisi desain ponsel itu sendiri. Memiliki lebar layar sebesar 5,0 inches dan resolusi 720 x 1280 pixels ZTE Blade D6 nampaknya meninginkan penggunanya terpuaskan dengan sajian grafis yang baik. Ponsel ini juga telah menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kerapatan layar sebesar ~294 ppi sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat tajam dan juga jernih. Teknologi capatitive touchscreen pada ZTE Blade D6 menyebabkan layar ponsel itu begitu responsif ketika disentuh.

Beralih ke sektor dapur pacu ponsel ini memilih chipset besutan Mediatek MT6735 dengan processor Quad-core bertenaga 1.3 GHz Cortex-A53 sehingga sangat cocok dimiliki oleh Anda yang menyukai performa ponsel mumpuni. Anda dapat melakukan kegiatan multitasking pada ponsel tanpa perlu merasa khawatir kinerja ponsel akan melambat. Selain itu dengan bekal processor GPU Mali-T720MP2r yang ada pada  ZTE Blade D6 memungkinkan pengguna untuk bermain game beresolusi tinggi.

Seperti tadi sudah disebutkan bahwa meski dibanderol dengan harga terjangkau tak menjadikan ZTE Blade D6 menjadi produk dengan kualitas murahan. Selain diisi dengan prosesor canggih ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB.Dengan kapasitas RAM sebesar ini proses multitasking akan berjalan lancar dan tidak perlu merasakan lag seperti banyak terjadi pada ponsel dengan RAM yang lebih rendah. Untuk urusan penyimpanan ZTE Blade D6  menyediakan kapasitas 16 GB pada memori internal dan juga masih ditambah slot memori eksternal yang bisa diekspansi sampai dengan 64 GB.

Di sektor operating system ZTE Blade D6 menggunakan OS Android Versi 5.0.2 Lollipop dengan dukungan MiFavor 3.2 UI yang membuat kualitas interface pada handset ZTE Blade D6 terlihat begitu berbeda. Perbedaan tersebut terletak pada tampilan menu yang ataupun aplikasi yang terdapat pada ponsel ini.  Pada fitur kamera pun ZTE Blade D6 menghadirkan kualitas yang setara dengan ponsel premium. Kamera utama ponsel ini memiliki lensa 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Dengan resolusi sebesar ini  pengguna bisa menjepret gambar dengan kualitas lebih baik. Tambahan fitur seperti autofocus dan dual-LED flash juga turut menjadikan specs yang terdapat pada ponsel ini semakin sempurna. Untuk mengenal ZTE Blade D6 secara lebih detail berikut kami sajikan spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi ZTE Blade D6
  • Jaringan: Dual Sim 2G/3G/4G
  • Tipe Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 294 piksel per inci
  • Spesifikasi Layar:  5 inches, HD 720p
  • Kapasitas Memori: Memori internal 16GB, Memori eksternal : 64GB from microSD
  • Konektivitas: 3G HSDPA, 4G LTE, bluetooth, wifi, dual SIM
  • Resolusi Kamera: Kamera utama 13 Megapiksel, Kamera sekunder 5 Megapiksel, Autofocus, dual LED flash
  • Tipe / Kapasitas Baterai: 2200 mAh
  • Sistem Operasi: Android 5.0 Lollipop, MiFavor UI
  • Spesifikasi CPU: Mali-T720MP2 RAM 2 GB

Kelebihan ZTE Blade D6:
  1. Layar sudah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen
  2. Kapasitas memori internal besar
  3. Lensa kamera resolusi tinggi hingga bisa menghasilkan gambar yang cukup baik
Kekurangan ZTE Blade D6:
  1. Kapasitas baterai masih relatif kecil
Harga ZTE Blade D6 Terbaru
Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Juni 2015
Juli 2015
Rp 2.100.000
Agustus 2015
Rp 2.000.000

Beri respon pada "Harga ZTE Blade D6 Terbaru (Agustus 2015)"

close