Harga Samsung Galaxy V Plus (Agustus 2015)

Samsung masih mencoba mempertahankan posisi sebagai merk smartphone nomor 1. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut mempertahankan dominasinya ditengah persaingan Smartphone dunia yang kian sengit. Menghadirkan Galaxy V Plus, Samsung mencoba meningkatkan kuantitas produknya. Secara umum Samsung Galaxy V Plus adalah produk pembaharuan dari Galaxy V yang dirilis pada September 2014.

Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru
Samsung Galaxy V Plus

Secara fisik tidak ada perbedaan antara Samsung Galaxy V Plus dan Galaxy V. Keduanya memiliki dimensi yang sama dan memiliki sistem dual SIM card. Layar Galaxy V Plus hadir dengan ukuran 4 inci dengan resolusi layar 480x800 piksel. Toipe prosesor Galaxy V Plus menggunakan prosesor Dual Core dengan kemampuan pacu 1.2 GHz. Sementara untuk RAM, Galaxy V Plus memiliki RAM berkapasitas 512MB.

Pada sektor memori, Galaxy V Plus dibekali memori internal berkapasitas 4GB dimana besaran kapasitas 4GB pada umumnya memang dimiliki smartphone low-end. Sedangkan untuk memori eksternalnya, Samsung Galaxy V Plus dilengkapi slot MicroSD dengan kapasitas hingga 32 GB. Hal ini membuat pengguna Galaxy V Plus bisa menyimpan berbagai macam data mulai dari foto, video, musik dan lain sebagainya dalam jumlah yang besar.

Sementara itu, pada bagian sistem operasi, Galaxy V Plus mengaplikasikan Android versi 4.4 (KitKat). Untuk kamera, Samsung Galaxy V Plus memiliki 2 kamera. Kamera utama memiliki resolusi 3.5MP, sedangkan kamera depannya masih menggunakan VGA. Kamera utama ponsel ini sudah dilengkapi fitur LED Flash yang akan memudahkan Anda memotret dimalam hari dengan hasil yang lebih baik. 

Sebenarnya cukup disayangkan suksesor Galaxy V ini tidak ada peningkatan kapasitas RAM serta memori internal. Kelebihan yang dimiliki Galaxy V Plus ini terletak pada tipe jaringan yang sudah support teknologi 3G HSDPA yang akan membuat Anda dapat mengakses internet secara lebih cepat di manapun dan kapanpun. Dengan teknologi 3G, Anda bisa melakukan browsing dengan kecepatan yang maksimal, berjejaring sosial tanpa perlu dihadapkan dengan koneksi lelet, bahkan streaming video secara lancar.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus
  • Jaringan: GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar: TFT capacitive touchscreen
  • Spesifikasi Layar: 480 x 800 pixels, 4.0 inches
  • Fitur Audio: Vibration; MP3, WAV ringtones, 3.5mm jack
  • Kapasitas Memori: 4 GB, 512 MB RAM, microSD up to 64 GB
  • Tipe DATA: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Konektivitas: Bluetooth, microUSB v2.0
  • Resolusi Kamera: Kamera primer 3.15 MP, sekunder VGA , LED flash, Geo-tagging
  • Tipe / Kapasitas Baterai: Li-Ion 1500 mAh battery
  • Sistem Operasi: Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Spesifikasi CPU: Dual-core 1.2 GHz
  • Fitur Ekstra: MP4, MP3/WAV/AAC/FLAC player, Photo/video editor,  Document viewer

Kelebihan Samsung Galaxy V Plus Untuk Ukuran Ponsel Android Dikelasnya:

  1. Sudah support jaringan 3G
  2. Dual mode (2G & 3G)
  3. Kamera utama sudah dilengkapi flash
  4. Sistem operasi Android OS v4.4.2 (KitKat)

Kekurangan Samsung Galaxy V Plus:

  1. Kamera depan Samsung Galaxy V Plus masih VGA
  2. Kapasitas RAM Samsung Galaxy V Plus sangat kecil. RAM 512MB memastikan ponsel ini akan mengganggu kenyamanan Anda saat digunakan untuk mengakses aplikasi berat.
  3. Masih menggunakan tipe layar TFT 
  4. Kapasitas baterai belum ideal untuk ukuran tingkat penggunaan smartphone.

 Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru

Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Juni 2015
Rp -
Juli 2015
Rp 1.000.000
Agustus 2015
Rp 950.000


Beri respon pada "Harga Samsung Galaxy V Plus (Agustus 2015)"