Harga HP LG Bello II Terbaru (Agustus 2015)



Pada tahu ini salah satu vendor ponsel android asal Korea Selatan LG kembali merilis seri terbaru dari smartphonenya yang diberi nama LG Bello II. LG Bello II adalah salah satu varian dari LG yang di desain untuk segmen masyarakat menengah. Dengan desain yang stylish serta segudang spesifikasi mumpuni di dalamnya LG Bello II seolah siap memasuki sengitnya persaingan pasar gadget di Indonesia.

Kesan elegan dan juga berkelas mungkin akan langsung muncul ketika Anda pertama kali melihat seri LG Bello II. Dengan ukuran bodi sebesar 140.8 x 71.6 x 9.6 mm dan berat 155 gram ponsel bertubuh tipis ini memang sudah selayaknya mencuri perhatian para pecinta ponsel android di Indonesia. LG Bello II memiliki desain tubuh yang kokoh. Beberapa pilihan warna di dalamnya seperti: abu-abu, putih, dan juga hitam menambah image stylish yang melekat pada LG Bello II.

Layar LG Bello berukuran 5 Inchi  dengan mencakup teknologi IPS LCD capacitive taouchscreen dengan mampu menampilkam 16 Juta warna. Kerapatan layar adalah 480 x 854 pixels.  Dengan layar dengan fasilitas yang cukup memadai ini pengunaa akan mendapatkan kualitas gambar bersih,tajam, dan baik.

Untuk kemampuan pacu, LG Bello sudah memiliki prosesor Quad-core berjenis Cortex-A7 dengan kemampuan 1,3 GHz. Sistem Operasi yang digunakan untuk LG Bello II adalah Android Lolipop. Sehingga dengan keduanya, mampu membuat pengunaa nyaman karena memiliki Smartphone yang cukupmaksimal dalam repons ketika ingin berganti fitur dengan cepat. Hal ini juga dimaksimal dengan kemampuan RAM hingga 1 GB.

Kamera bisa dikatakan mendukung untuk para pencita berfoto selfie, dengan dua kamera mampu memaksimal keinginan berfoto. Kamera depan memiliki kemampuan 8 MP dengan resolusi  3264 x 2448 pixels, dengan kemampuan autofocus dan LED Flash. Sedangkan Kamera Depan berukuran 5 MP dengan resolusi 480x854 pixels. Sedang pada fitur terdapat Geo-tagging, touch focus, panorama. Fasilitas ini bukan hanya memberikan kualitas foto dari kedua kamera yang hebat namun juga adanya fasilitas menambah foto yang ditampilkan akan terlihat dilakukan oleh orang Profesional.

Ruang penyimpanan data cukup baik, dengan ruang penyimpanan internal mencapai 8 GB. Ruang penyimpanan data eksternal MicroSD mencapai 32 GB, sehingga cukup umum jika meilihat kemampuan Smartphone lainya sama. Baterai yang digunakan adalah Li-Ion 2540 mAh, mengunakan sistem Removeable.

Harga LG Bello II Terbaru

Spesifikasi LG Bello II
  • Jaringan: GSM / HSPA
  • Tipe Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Spesifikasi Layar: 5.0 inches (~68.3% screen-to-body ratio)
  • Fitur Audio: Vibration; MP3, WAV ringtones, 3.5mm jack
  • Kapasitas Memori: Internal 8 GB, 1 GB RAM, eksternal microSD s.d 32 GB
  • Tipe DATA: HSPA. GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Konektivitas: Bluetooth v 4.0 A2DP, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, microUSB v2.0
  • Resolusi Kamera: Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama /  sekunder 5MP
  • Tipe / Kapasitas Baterai: Li-Ion 2540 mAh battery
  • Sistem Operasi: Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Spesifikasi CPU: Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Fitur Ekstra: GPS, Messaging, Xvid/MP4/H.264 player, MP3/eAAC+/WAV/WMA/FLAC player, Photo/video editor, Document viewer, Radio
Keunggulan LG Bello II 

  1. Resolusi kamera utama sudah cukup bagus
  2. Resolusi kamera sekunder lumayan bagus
  3. Kapasitas baterai sudah lumayan besar
  4. Sudah menggunakan Android Lollipopo

Kekurangan LG Bello II

  1. Kapasitas memori internal relatif kecil untuk harga ponsel Android 2 juta-an
  2. Belum support jaringan 4G LTE

Harga LG Bello II Terbaru
Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Mei 2015
Rp –
Juni 2015
Rp –
Juli 2015
Rp 2.350.000
Agustus 2015
Rp 2.200.000


Next Post Previous Post