Harga Acer S59 Terbaru Agustus 2015

Acer adalah salah satu vendor ponsel android yang namanya cukup dikenal oleh para pecinta gadget di Indonesia. Selain karena kualitasnya yang terbilang cukup baik Acer juga dikenal sebagai brand yang cukup berani melakukan gebrakan dengan mengeluarkan aneka varian ponsel terbarunya. Belum lama ini Acer kembali merilis seri terbaru yang diberi nama Acer S59.

Ketika pertama kali melihat desain dari Acer S59 mungkin kesan klasik langsung muncul di kepala. Menjadi klasik karena garis sisi ponsel terbuat dari bahan stainless steel dan logo bulat diatas layar. Warna hitam dengan body mengkilap yang terdapat pada Acer S59 menambah kesan tegas. Bodi ponsel yang tipis juga ikut menambah kesan klasik yang terpancar dari Acer S59. Ukuran tubuh Acer S59 adalah sebesar 1280 x 720, 5. Dengan dimensi sebesar ini pengguna dapat dengan mudah mengenggam Acer S59 karena memang ponsel ini di desain selebar telapak tangan.

Harga Acer S59 Terbaru

Ukuran layar Acer S59 adalah sebesar layar 5,5 inches. Kabarnya ponsel ini akan menggunakan teknologi IPS LCD pada layar sehingga nantinya pengguna akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang tajam dan juga jernih. Layar Acer S59 juga rencananya akan dilapisi dengan lapisan Gorilla Glass agar layar ponsel tidak mudah rusak saat tergores. Akan tetapi kabar penggunaan Gorilla Glass pada layar Acer S59 belum bisa dipastikan karena pihak Acer belum mengkonformasinya secara terperinci.

Menengok kemampuan dapur pacu dari Acer S59 lagi-lagi pengguna akan dibuat terkagum-kagum karena adanya  chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor Octa- Core. Dengan specs ini dapat dipastikan pengguna ponsel Acer S59 nantinya bisa menonton atau bermain game dengan kualitas HD. Ponsel terbaru dari Acer juga telah mengadopsi operasi sistem Android Lolipop yang mana akan semakin menyempurnakan kinerja Acer S59. Acer S59 juga telah dilengkapi dengan kapasitas RAM mencapai 2 GB.

Sedangkan kemampuan penyimpanan data, Acer memberikan porsi yang menjanjikan dengan 16 GB untuk ruang data internal serta 64 GB untuk penyimpanan data eksternal. Sedangkan yang paling menyedot perhatian adalah kemapuan kamera yang mumpuni. Acer S59 dilengkapi kamera depan dan belakang dengan ukuran mencapai 13 MP. Namun belum diketahui apakah ini ukuran masing-masing kamera atau salah satu saja. Secara jelas, kamera Acer ini memiliki resolusi yang cukup membanggakan  yaitu resolusi 3840 x 2160 pixels sehingga mampu menyimpan video yang cukup besar ukuranya (4k). Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari Acer S59  berikut kami sajikan uraian lengkapnya: 

Spesifikasi Acer S59 
  • Jaringan: GSM, HSDPA, LTE 
  • Tipe Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Spesifikasi Layar: 5,5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Kapasitas Memori: Internal 16 GB, eksternal microSD up to 64 GB. RAM 2GB
  • Tipe DATA: HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas:Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot, microUSB v2.0
  • Resolusi Kamera: Primer 13 MP, Sekunder 13 MP, autofokus, LED Flash
  • Tipe / Kapasitas Baterai: -
  • Sistem Operasi: Android Lollipop
  • Spesifikasi CPU: Octa-Core 1.3 Ghz
  • Fitur Ekstra: Accelerometer, proximity, compass

Kelebihan Acer S59
  1. Sudah menggunakan OS Android Lollipop
  2. Dual kamera dengan resolusi masing-masing kamera sebesar 13 megapiksel
  3. Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen yang bisa menghadirkan grafis kualitas tinggi
  4. Sudah menggunakan processor octa core
Kekurangan Acer S59

  1. -
Harga Acer S59 Terbaru
Bulan / Tahun
Harga Baru Harga Bekas
Juni 2015
Rp Rp 
Juli 2015
Rp – Rp 
Agustus 2015
Rp – Rp 

Beri respon pada "Harga Acer S59 Terbaru Agustus 2015"

close