Cara Dapat Pulsa Dari Operator Secara Sah

pulsa darurat xl
Sebagai pengguna, ada kalanya kita tidak memiliki pulsa sama sekali dan pada saat yang bersamaan kita sedang membutuhkan pulsa untuk menghubungi seseorang. Jika hal ini Anda alami, maka Anda dapat meminta bantuan teman untuk mengirim pulsa, tetapi bagaimana jika teman Anda pun sedang tidak memiliki saldo?

Bagi Anda pengguna kartu XL Axiata, masalah kehabisan pulsa pada saat-saat yang sangat penting sepertinya tidak lagi perlu dipikirkan, karena tidak lama ini XL menyediakan fitur terbaru bagi para konsumennya, yaitu dimungkinkannya para konsumen untuk meminta pulsa darurat. Ya, jika Anda sedang membutuhkan pulsa dan Anda tidak dapat melakukan isi ulang, maka Anda bisa mendapatkan pulsa dari operator dengan cara meminta pulsa darurat XL. "Tetap tersenyum di kala pulsa habis!"

Fitur pulsa darurat ini memang tidaklah gratis, akan tetapi sangat membantu sekali. Dengan meminta pulsa darurat dari operator, maka pulsa Anda akan bertambah sebesar 5000 dengan catatan sebelumnya Anda tidak memiliki tanggungan. Berikut cara meminta pulsa darurat dari operator melalui short code.

Tekan/dial: *1233*9110# kemudian ikuti perintah selanjutnya.

Setelah melakukan permintaan pulsa darurat menggunakan short code diatas, dalam beberapa saat kemudian, pulsa Anda akan bertambah sebanyak 5000.

Kemudian, pada saat Anda melakukan isi ulang, pulsa Anda akan dipotong 5000+1500 dimana 1500 itu adalah biaya dari permohonan pulsa darurat.

Demikian, panduan cara untuk mendapatkan pulsa dari operator (XL) dengan memanfaatkan fitur pulsa darurat. Meskipun dikenai biaya 1500, sepertinya pulsa darurat ini tetap cukup membantu, karena ada kalanya kita memang tidak memiliki pulsa sama sekali baik kita sadari atau kita lupa melakukan isi ulang sementara disaat yang bersamaan kita sedang membutuhkan pulsa.

Beri respon pada "Cara Dapat Pulsa Dari Operator Secara Sah"