Aplikasi SMS Kartu Ucapan Lebaran



Pada momen bahagia yaitu tiba hari Raya Idul Fitri atau Lebaran Anda tentunya ingin mengirimkan pesan kepada orang-orang terdekat Anda yang sedang berada jauh. Nah, dengan bantuan aplikasi Lebaran, Anda dapat mengirimkan berbagai macam jenis SMS Lebaran secara mudah dan instant yang dapat Anda pilih sesuai selera ucapan Anda.

Pada laman Android Market, Anda dapat menjumpai sebuah aplikasi untuk mengirim SMS Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Aplikasi tersebut bernama SMS Lebaran. Apa saja fitur aplikasi SMS Lebaran ini? Berikut ringkasannya.

SMS Lebaran adalah Aplikasi Android yang didalamnya menyediakan daftar SMS Idul Fitri dalam bahasa Indonesia, Jawa dan bahasa Inggris. Pengguna aplikasi ini dapat memilih salah satu dari daftar SMS Lebaran untuk dikirimkan ke sahabat, keluarga serta orang-orang terdekat mereka.

Sebagai informasi, aplikasi SMS Lebaran ini telah di update ke versi 1.6 dan mendapat rating yang sangat bagus dari penggunanya, yaitu 4.4 bintang. Aplikasi ini dapat di install pada hp Android versi 2.2 keatas, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda masih menggunakan hp Android tipe jadul.

Download Aplikasi SMS Lebaran


Download SMS Lebaran

Jika Anda masih kurang puas hanya dengan mengirimka SMS dalam bentuk teks, maka Anda juga dapat mengirimkan kartu ucapan Lebaran dengan menggunakan aplikasi Eid Greeting.

Aplikasi Eid Greeting ini dapat Anda gunakan untuk membuat kartu Lebaran. Pada aplikasi ini terdapat banyak template yang siap Anda gunakan. Kekurangan dari aplikasi ini Anda tidak dapat menambahkan text sendiri, tetapi didalamya sudah tersedia banyak template yang mungkin cocok untuk Anda.

Download Aplikasi Eid Greeting

Nah, itulah dua aplikasi Android yang akan membantu Anda untuk mengirimkan SMS ucapan Lebaran secara mudah dan praktis. Sebagai catatan, aplikasi Eid Greeting memiliki banyak variant di PlayStore, jadi pastikan Anda memilih aplikasi Eid Greeting yang tepat. Demikian, semoga bermanfaat. 


Next Post Previous Post