Review HP Samsung



Review HP Samsung
Samsung seperti yang sudah diketahui publik, merupakan pabrikan produk elektronik kenamaan asal Korea Selatan. Produk-produk Samsung mencakup televisi, komputer & laptop, feature phone (ponsel biasa), smartphone, tablet pc, dll. Samsung adalah salah satu perusahaan berbasis produk elektronik terbesar didunia dengan jumlah konsumen yang sangat luas.

Sebagai perusahaan besar, produk-produk Samsung memang cukup diperhitungkan konsumen. Standar mutu tinggi produk-produk Samsung menjadikan perusahaan saingan Apple ini sebagai salah satu brand yang paling disegani. Seperti standar mutu pada produk hp dan smartphone dimana ponsel pabrikan Samsung telah teruji sebagai salah satu produk ponsel yang memiliki mutu terbaik.

Pada artikel ini, kami akan mengurai beberapa poin terkait kelebihan hp Samsung khususnya untuk tipe ponsel cerdas (smartphone). Ponsel Samsung adalah salah satu produk ponsel terlaris yang telah dipercaya oleh jutaan pelanggan dari berbagai belahan bumi. Konsumen Samsung untuk produk ponsel ini meliputi konsumen yang berasal dari kawasan Eropah, Amerika hingga Afrika.

Berikut beberapa kelebihan Samsung untuk produk ponsel yang menjadikan perusahaan yang didirikan di Daegu Korea Selatan pada 1938 ini sebagai salah satu vendor ponsel terbaik di dunia.

1. Kualitas produk cukup baik
Secara keseluruhan, ponsel pabrikan Samsung memiliki kualitas yang cukup bagus dan hal ini merupakan salah satu alasan mendasar mengapa vendor ini dicintai banyak orang.

2. Life-time produk bisa diandalkan
Samsung memiliki life-time yang cukup  baik. Produk Samsung dapat bertahan lebih lama meskipun dengan tingkat penggunaan tinggi.

3. Kualitas grafis mumpuni
Untuk produk smartphone, faktor grafis adalah salah satu ukuran tingkat kualitas. Kualitas grafis ponsel Samsung terbukti cukup bagus seperti halnya kualitas grafis produk ponsel kenamaan lainnya.

4. Daya tangkap signal bagus
Anda dapat membedakan kualitas signal ponsel Samsung dengan brand ponsel lain. Anda akan mendapati Samsung memiliki daya tangkap signal yang sangat bagus.

5. Masuk dalam kategori brand premium
Samsung adalah salah satu perusahaan produsen ponsel terbesar dengan reputasi yang cukup baik. Untuk tipe ponsel cerdas berbasis Android, melalui seri produk Galaxy saat ini Samsung dapat menobatkan diri sebagai penguasa ponsel Android.

6. Memiliki banyak pabrik yang tersebar diberbagai negara
Pabrik Samsung menyebar diberbagai negara. Selain pabrik induk di Korea Selatan, Samsung juga memiliki sejumlah pabrik di berbagai negara seperti di China, Jepang, India, dan di beberapa negara Eropah serta Indonesia.

7. Layanan pelanggan cukup memuaskan
Samsung menyediakan ruang bagi konsumen untuk menyampaikan unek-unek mereka. Pesan para konsumen akan direspon dengan baik oleh bagian customer service, baik melalui layanan telepon atau melalui surat elektronik (email)

8. Sparepart mudah didapat  
Sebagai salah satu pabrikan ponsel terpopuler, sparepart ponsel Samsung tentu lebih mudah didapat dan hal ini akan memberikan rasa perlindungan dipihak konsumen karena mereka tidak perlu khawatir jika suatu hari ada hardware ponsel yang perlu diganti.

Disclaimer: Review ditulis secara obyektif berdasarkan sudut pandang penulis.


Next Post Previous Post